SELEBRITI

Putus dari Evelyn Nada Anjani, Aming Tak Mau Buka Hati Lagi

Selasa, 24 September 2019 21:10 Penulis: Tyssa Madelina

Aming tak mau buka hati lagi © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kisah cinta Aming dan Evelyn Nada Anjani kembali kandas belum lama ini. Pasca berpisah, Evelyn sudah move on dan menjalin hubungan dengan paranormal Roy Kiyoshi.

Sementara itu, di sisi lain, Aming mengaku tak mau terburu-buru membuka hati lagi. Selain karena ribet, ia juga mempermasalahkan usia yang tak lagi muda.

"Riweuh. Kalau misalnya dapet pasangan lagi Alhamdulilah, nggak juga nggak apa-apa. Umur saya tuh memang umur di mana nikmatin aja, jalanin aja, udah kepala empat ngapain juga drama-dramaan," ujar Aming, saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

1. Putus Komunikasi

Untuk saat ini, diakui oleh Aming, ia dan Evelyn sudah tak lagi berkomunikasi. Tak menampik, pria berusia 38 tahun itu mengaku ada rasa tidak enak hati jika bertemu dengan Evelyn yang sekarang.

"Jangan dulu lah, mereka (Evelyn dan Roy Kiyoshi) lagi asyik-asyiknya, nanti tiba-tiba ketemu lagi kan nggak enak," cetus Aming.

2. Hubungan Jadi Nggak Enak?

Lebih lanjut, Aming menampik kalau hubungannya dengan Evelyn sedang tidak baik pasca putus. Baik ia dan sang mantan sama-sama butuh waktu untuk menikmati hidup masing-masing.

"Bukan berarti hubungan kita jadi nggak enak ya. Kan pasti kita semua pernah punya mantan, kalau untuk ketemu lagi entar dulu deh, kalau udah sama-sama netral baru ketemu. Kalau sama-sama punya pasangan baru ketemu silahturahmi," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING