SELEBRITI

Lama Tak Syuting Bareng, Sule Ungkap Rasa Kangen ke Andre Taulany

Senin, 13 Mei 2019 11:30 Penulis: Tyssa Madelina

Sule ungkap rasa kangen ke Andre Taulany © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Candaan Andre Taulany di acara talkshow yang dipandunya bareng Sule mendadak jadi polemik. Ia dianggap menghina dua ulama kondang Indonesia setelah memplesetkan merk sepatu Adidas menjadi Adisomad.

Tak hanya itu, Andre juga dituding menghina Nabi Muhammad SAW setelah Virzha yang saat itu menjadi bintang tamu mengungkapkan kekaguman kepada Nabi yang wanginya seperti seribu bunga. Di sela cerita Virzha, Andre menyelipkan candaan yang dianggap menghina Rasulullah SAW.

Karena hal itu, suami Erin Taulany itu akhirnya dilaporkan ke kepolisian dengan dugaan penistaan agama Islam. Andre pun harus menemui beberapa tokoh agama dan lembaga agama terkait untuk meluruskan persoalan itu.

Jika biasanya di bulan Ramadan wajah Andre sering menghiasi layar kaca, kali ini ia terpaksa diistirahatkan. Absennya Andre tentu membuat acara Ini Sahur di NET TV terasa berbeda.

 

1. Sule Kangen

Tak hanya dirasakan oleh sejumlah fans, rekannya di acara tersebut, Sule juga mengungkapkan rasa kangennya ke Andre Taulany. Ia mengunggah foto bareng mereka di Instagram pribadinya beserta caption yang menyentuh.

"Miss u (emoji hati)," tulis Sule, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu (12/05/2019).

Di situ, Sule tampak bersandar di bahu Andre. Dari kostumnya yang pakai seragam SMA, tampaknya mereka tengah memperagakan tokoh di film DILAN.

2. Kurang Seru

Postingan Sule tentu saja mendapat banyak reaksi dan komentar dari netizen. Tak sedikit yang ikut mengungkapkan kerinduannya akan sosok Andre.

Lalu ada pula yang menyebut acara jadi kurang seru bagaikan sayur tanpa garam jika tak ada Andre yang menemani Sule. Bagaimana menurut kalian, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING