SELEBRITI

Komentar Instagram Ditutup Takut Dibully, Andre Taulany: Buat Nenangin Diri

Jum'at, 10 Mei 2019 16:15 Penulis: Dhimas Nugraha

Andre Taulany ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Masalah yang menjerat Andre Taulany memang belum usai sampai hari ini. Meski sudah minta maaf kepada beberapa pihak yang merasa disinggung namanya, nyatanya Andre nanitnya juga masih harus berurusan dengan hukum.

Tak hanya hukum saja, pelantun lagu Mungkinkah ini juga harus berhadapan dengan netizen. Oleh karena itu, ia sementara menutup kolom komentar di aku instagram-nya. Bukan takut di,bully demi ketenangan diri, ia ingin berpuasa dulu dari media sosial.

"Bukan takut dibully. Jadi mungkin dengan saya tidak melihat sosial media dulu untuk saat ini saya lebih tenang. Artinya, tidak ada lagi masukan ini itu. Saya lebih menenangkan diri. Bukan berarti saya menutup selamanya tidak. Cuma buat nenangin diri," tutur Andre Taulany saat ditemui di Kantor PBNU, Kramat, Jakarta, Rabu (8/5/2019). 

 

1. Menunggu Panggilan Polisi

Andre sendiri juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian terkait maslah yang diduga menistakan agama tersebut. Menurutnya, ia hanya tinggal menunggu waktu untuk dipanggil pihak kepolisian. Ia juga masih belum tahu apakah nanti ia akan bertemu dengan pihak pelapor.

"Saya belum tahu yah. Kalau proses pelaporan itu kan, laporan sudah masuk, saya harus nunggu panggilan dari pihak kepolisian, itu saja sih," pungkas ayah tiga anak ini.

2. Nasihat Dari PBNU

Sekjen PBNU, Helmy Faishal Zaini, yang mendapingi Andre selama di berada di Kantor PBNU juga memberikan banyak wejangan untuk Andre. Helmy mengatakan harus tetap menjaga dan hati-hati dalam berpesan. Selain itu Helmy juga meminta Andre untuk biasa aja dan jangan sampai terlihat canggung.

Andre sendiri juga mengaku sudah cukup banyak menerima masukan dan nasihat dari Kyai Said Aqil. "Alhamdulilah hikmahnya maknanya bisa saya ambil dan akan saya amalkan, salah satunya memperbanyak solawat nabi, dengan membaca amalan lainnya juga yang dibacakan tiap pagi dan sore," pungkasnya. 

(kpl/aal/dim)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING