SELEBRITI

Lama Tak Terlihat, Jennifer Dunn dan Faisal Harris Makin Mesra - Pamer Pelukan Hangat

Senin, 23 Agustus 2021 19:38

Jennifer Dunn © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Jennifer Dunn tidak tampak di depan publik. Terakhir kali ia menampakkan diri di depan awak media pada awal tahun 2020 lalu, kemudian menghilang.

Jennifer juga tidak banyak posting kabar dirinya di laman media sosial. Ia beberapa kali posting, namun tak menunjukkan wajahnya. Hanya memperlihatkan beberapa barang sembari curhat.

Dan akhirnya, setelah sekian lama Jennifer pun posting tentang dirinya. Ia memamerkan potret bersama Faisal Harris lewat akun @jejedunnreal yang diunggah hari ini, Senin, (23/8).

1. Makin Mesra

Setelah beberapa tahun bersama, Jennifer Dunn akhirnya posting pose mesra dengan sang suami. Sebelumnya mereka tak pernah menunjukkan kemesraan di depan publik.

Butuh waktu lebih dari 3 tahun bagi Jennifer untuk berani pamer sisi romantisnya dengan Faisal Harris. Selama ini, ia menyembunyikannya lantaran tudingan sebagai pelakor masih lekat padanya.

Namun kini Jennifer tampak sudah santai dan tak lagi menyembunyikan apapun dari publik. Ketika terakhir jumpa dengan awak media pun, Jennifer sudah bisa bicara dengan santai.

 

2. Kisah Jennifer Dunn

Kisah cinta Jennifer Dunn dengan Faisal Harris memang tidak bisa dibilang biasa. Mereka jumpa kala Faisal masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti.

Namun Faisal lebih memilih meninggalkan istri dan anak-anaknya demi Jennifer. Ia pun setia menunggu Jennifer kala masuk penjara lantaran kasus narkoba.

Kini hubungan Faisal dengan Sarita sudah mulai membaik. Namun anak-anak Faisal masih belum bisa menerima kehadiran Jennifer sebagai ibu sambung mereka.

 

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING