SELEBRITI

Pernyataan Umi Pipik Seret Nama Jennifer Dunn, Begini Reaksi Faisal Haris

Kamis, 27 Mei 2021 11:18

Jennifer Dunn (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Rumah tangga pesinetron Jennifer Dunn dengan pengusaha Faisal Haris sedang terusik. Penyebabnya karena nama Jeje dituding sebagai wanita ketiga yang dinikahi almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Semua bermula ketika Pipik Dian Irawati mengungkap fakta bila Uje pernah berpoligami dengan dua orang wanita tanpa seizinnya. Wanita pertama dari kalangan orang biasa, sementara sosok satu lagi disebut seorang selebriti.

1. Tanggapan Faisal Haris

Mengetahui nama Jennifer Dunn terseret, Faisal Haris jelas tidak terima. Ia ingin segera ada klarifikasi supaya tidak terlalu berlarut-larut dan menganggu rumah tangga orang.

"Yang pasti Pak Haris ingin mengatakan bahwa itu adalah hoax. Jangan sampai mengganggu kebahagiaan orang lah," tutur Firman Chandra selaku teman serta kuasa hukum Faisal Haris saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (25/5/2021).

2. Sarankan Umi Pipik Ikhlas

Mengetahui belum adanya klarifikasi dari Pipik Dian Irawati, sebagai kuasa hukum, Firman Chandra menghimbau supaya segera dilakukan. Mengingat Ustaz Jeffry Al Buchori sudah almarhum, ia menyarankan Umi Pipik agar mengikhlaskan saja.

"Sudah merembet ke mana-mana termasuk ke klien kami. Saran saya Umi Pipik coba mengikhlaskan. Yang lalu biarlah berlalu, karena bagaimana pun sudah almarhum. Tinggal berdoa supaya husnul khatimah. Apa tidak takut berdampak pada anak-anaknya? Karena ini aib kan. Kalau anaknya kuat, mental aman. Kalau nggak, gimana? Jadi lebih baik Umi Pipik segera mengakhiri," tutup Firman.


REKOMENDASI
TRENDING