SELEBRITI

Sarita Abdul Mukti Bareng Faisal Harris ke Bali, Rayakan Ultah Anak Tanpa Jennifer Dunn

Selasa, 22 Desember 2020 18:07

Sarita Abdul Mukti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sarita Abdul Mukti kembali berjumpa dengan Faisal Harris tanpa kehadiran Jennifer Dunn. Kali ini, mantan suami istri ini berangkat ke Bali untuk merayakan ulang tahun Shafa Harris, buah cinta mereka.

Keinginan Shafa untuk bisa merayakan ultah dengan formasi keluarga lengkap, terwujud sudah. Faisal Harris bisa datang ke Bali, demikian pula dengan Sarita Abdul Mukti.

1. Saudara Shafa Juga Hadir

Selain Sarita dan Faisal Harris, saudara-saudara Shafa juga terbang ke Bali. Mereka rela pergi jauh ke Pulau Dewata demi merayakan ultah Si Tengah yang belakangan lebih sering tinggal di Bali.

"Doanya setiap ulang tahun, makan malam keluarga dengan tim lengkap (ini tadi malam)," tulis Sarita kala mengunggah foto di akun Instagramnya.

 

2. Jennifer Dunn Tak Hadir

Tahun ini, Shafa genap berusia 18 tahun dan ia tampak sangat bahagia karena ayah dan ibunya bertemu. Tidak tampak kehadiran Jennifer Dunn di antara mereka, hanya Faisal Harris yang datang.

Meski sudah cukup lama Faisal dan Jennifer menikah, namun hingga saat ini belum ada tanda kedekatan sang aktris dengan anak-anak suaminya. Tetapi hubungan Sarita dengan Faisal sudah membaik, mereka sekarang berteman satu sama lain.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING