SELEBRITI

Langsung Talak Tiga Istri, Ferry Irawan: Gak Ada Orang Ketiga

Jum'at, 27 Agustus 2021 13:09 Penulis: Canda Dian Permana

Ferry Irawan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ferry Irawan memanglah orang yang digugat cerai Anggia Novita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, karena Anggia Novita memutuskan mengakhiri rumah tangga, pria berusia 44 tahun itu memutuskan mambacakan talak tiga di depan majelis hakim saat persidangan.

Selain itu, hal yang membuat Ferry Irawan melakukan hal tersebut adalah lantaran tak mau berlama-lama menjalani proses persidangan, mengingat kondisinya sedang dalam pemulihan pasca mengalami pembuluh darah pecah di bagian kepala.

"Iya, sebenarnya sangat, sangat mengganggu. Makanya saya sebelumnya ini juga ke dokter tuh disuntik untuk mencegah, jangan sampai saya ada apa-apa," ucapnya usai sidang, Kamis (26/8).

Ferry Irawan juga tak mau membeberkan permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan sang istri.

1. Bukan Karena Hadirnya Orang Ketiga

"Ya kalau masalahnya hanya saya dan Allah yang tahu, saya tidak akan pernah sampai kapanpun membeberkan, menceritakan, atau mengungapkan apa yang terjadi di rumah tangga saya baik itu aib atau kejelekan" kata Ferry Irawan.

Namun, Ferry Irawan memastikan kalau runtuhnya rumah tangga yang dibangun dengan Anggia Novita selama bertahun-tahun bukan karena hadirnya orang ketiga.

"Alhamdulillah nggak ada (orang ketiga)," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING