SELEBRITI

Lantaran Terjepit Pintu, Kuku Jari Rafathar Malik Ahmad Patah & Lepas

Sabtu, 09 Maret 2019 16:28 Penulis: Gogor Subyakto

Rafathar Malik Ahmad. Credit: Diera Bachir

Kapanlagi.com - Rafathar Malik Ahmad adalah putra dari pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bocah cilik yang satu ini memang sudah begitu menarik perhatian publik sejak dirinya lahir.

Lewat akun Instagram keluarga tersebut, kita bisa melihat tumbuh kembang dari Rafathar. Selain itu, deretan potret kebersamaan ketiganya juga kerap menghiasi feed mereka.

Paling baru, para followers dan publik dikejutkan dengan potret Rafathar yang tampak sedih dengan jari yang diperban. Ternyata, kuku jarinya sempat patah dan terlepas karena terjepit pintu.

1. Kuku Patah & Lepas

Pada hari Jumat (8/3) kemarin, akun @raffinagita1717 mengunggah potret anak mereka yakni Rafathar Malik Ahmad. Namun tak seperti biasanya, bocah laki-laki itu memperlihatkan ekspresi sedih.

Lewat caption, keluarga ini memberitahu kalau Rafathar sempat terkena musibah kecil. Tangannya terjepit dan mengakibatkan kuku jarinya patah serta terlepas.

"Doain cepet sembuh ya. Kuku tangan Aa Rafathar kejepit pintu, jadinya kukunya patah dan lepas. Doain ya," tulis mereka.

2. Tetap Ceria

Rafathar sendiri merupakan sosok anak yang begitu ceria dan enerjik. Hal itu bisa kita lihat di berbagai potret Instagram sampai video-video yang diunggah di channel Youtube keluarga tersebut.

Tak lama menunjukkan ekspresi sedih, para hari Sabtu (9/3) ini, Rafathar kembali pamerkan senyuman lebar. Meski dengan dua jari tangan kirinya yang masih diperban, ia masih begitu aktif dan berpose kocak di hadapan kamera.

Semoga cepat sembuh ya Rafathar!

3. Doa Rafathar di ultah Raffi & Gigi

Nyanyian Rafathar itu disambungnya dengan doa singkat untuk Raffi dan Gigi. Rafathar mendoakan agar mama papanya sehat selalu, serta panjang umur.

"Mama sama papa panjang umur. Sehat terus," sambung Rafathar.

"Ya Allah, ampunilah dosaku dan dosa kedua orang tuaku. Sayangi mereka seperti mereka menyayangiku waktu kecil," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING