SELEBRITI

Lapor Polisi, Nabilla Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar Diduga Alami Penganiayaan

Rabu, 17 Juni 2020 15:10

Mantan kekasih Atta Halilintar diduga alami penganiayaan (credit: instagram/bae_biiiiiii)

Kapanlagi.com - Nama Nabilla Aprillya kembali jadi sorotan netizen. Pasalnya belum lama ini, mantan kekasih Atta Halilintar itu terlihat melaporkan kasus penganiayaan yang tengah dialami.

Hal itu terungkap lewat unggahan Nabilla di Instagram. Dilansir dari matamata, wanita cantik itu sempat memperlihatkan surat laporan yang terdaftar di Polres Jakarta Selatan.

Sayangnya, unggahan Nabilla saat ini sudah tidak dapat ditemukan. Belum diketahui pasti apa alasan Nabilla menghapus postingannya.

1. Siapa Pelaku Penganiayaan?

Laporan Nabilla sendiri dibuat pada tanggal 14 Juni 2020. Namun sayangnya, identitas orang yang dituding melakukan penganiayaan masih ditutupi.

Tak berhenti sampai di situ, Nabilla juga berpesan agar orang lebih berhati-hati ke depannya. "Zaman sekarang hati-hati berkata dan berbuat apalagi melukai orang," tulisnya.

2. Siapa Nabilla Aprillya

Buat yang belum mengetahui sosoknya, Nabilla sendiri adalah mantan kekasih Youtuber kondang Atta Halilintar. Keduanya sempat menjalin cinta selama 8 bulan lamanya.

Wanita bertubuh ramping ini juga sempat bikin heboh gara-gara melepas hijabnya. Well, apapun masalah yang tengah dihadapi Nabilla sekarang, kita doakan semoga lekas selesai yuk!


REKOMENDASI
TRENDING