Laudya Cynthia Bella Ingin Kenalkan Bandung Pada Keluarga Engku Emran

Minggu, 08 Oktober 2017 18:15 Penulis: Soraya
Laudya Cynthia Bella Ingin Kenalkan Bandung Pada Keluarga Engku Emran Laudya Cynthia Bella © Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - 8 September lalu, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah di Kuala Lumpur, Malaysia. Dan hari ini mereka memutuskan untuk menggelar pesta resepsi pernikahan yang hanya akan dihadiri oleh pihak keluarga dan juga teman-teman terdekatnya.

Memilih Bandung sebagai lokasi pesta resepsinya, ternyata Bella punya alasan tersendiri. "Aku lebih santai karena kenapa pilih Bandung, karena aku lahir di Bandung. Aku mau kenalin tempat kelahiranku kepada keluarga suamiku," tuturnya saat preskon di Hotel & Resort, Dago Pakar, Bandung, Minggu (8/10).

Saat ditanya soal perasaannya, Bella mengaku lebih tenang meski sebelumnya ia juga sudah merasakan hal yang sama, "Alhamdulilah sekarang tenang tapi memang sebelumnya sudah tenang. Sekarang tenang karena orang tua tugasnya selesai karena anaknya semua sudah menikah."

Bella terlihat cantik di pesta resepsinya © KapanLagi.com®/Budy SantosoBella terlihat cantik di pesta resepsinya © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Terlihat cantik dalam balutan gaun berwarna pastel, Bella pun menjawab pertanyaan dari wartawan dengan penuh senyuman. Ia merasa benar-benar bersyukur semua acara dan rencana pernikahannya berjalan lancar hingga sekarang.

"Terima kasih atas dukungan dan doanya. Teman media pasti doa yang terbaik buat saya. Alhamdulilah hari ini saya, sebenarnya ini acara buat keluarga dan teman dekat agar lebih intimate. Kemarin acara di KL memang tertutup karena akad saya ingin lebih khusyuk. Mohon dukungan dan support teman-teman media, terima kasih banyak," tutur wanita berusia 29 tahun ini.

Bella pun sempat menyampaikan jika undangan untuk acara resepsi ini sendiri dibuat spesial untuk 300 orang tamu saja. Padahal daya tampung venue sendiri mampu menampung tamu hingga angka 1000 orang. Well, sekali lagi selamat atas pernikahannya ya Bella dan Emran! ;)

(kpl/pur/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING