Melly Goeslaw Tulis Kalimat Menyentuh, Laudya Cynthia Bella Terharu

Sabtu, 07 Oktober 2017 17:44 Penulis: Wulan Noviarina
Melly Goeslaw Tulis Kalimat Menyentuh, Laudya Cynthia Bella Terharu Laudya Cynthia Bella dan Melly Goeslaw ŠKapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Menjelang resepsi pernikahannya dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella mengunggah postingan dari Melly Goeslaw yang ditulis pencipta lagu itu ketika dirinya menggelar akad sebulan lalu. Dalam postingannya, Melly mengaku kehilangan Bella yang sudah ia anggap seperti anaknya sendiri.

Melly pun mengaku dirinya tak akan sanggup menjalani kisah cinta seperti yang dialami oleh Bella. Apa yang menimpa aktris cantik itu dianggap Melly benar-benar luar biasa, dan Bella amat tegar karena bisa menjalani semua dengan baik.

Membaca tulisan panjang Melly, Bella pun merasa amat terharu. Ia menyebut bahwa setiap kata Melly sangat menyentuh hatinya, dan karena itu Bella merepost ulang postingan Melly di akun pribadinya.

Bella tersentuh dengan kata-kata Melly Šinstagram/laudyacynthiabellaBella tersentuh dengan kata-kata Melly Šinstagram/laudyacynthiabella

"Ibu kehilanganmu sayang. Walau kamu bukan darah dagingku.
Tp kamu sudah spt anakku sendiri.Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tapi kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis. Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu. Teruntuk @iamkumbre cintailah anakku bukan sebagai Laudya Cynthia Bella, bukan karena dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik-baik anugerah indah ini. Berlayar di lautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tapi saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella #loveyouibu @melly_goeslaw !!

Kata-kata yang sangat menyentuh!," demikian bunyi caption di akun Bella.

Bella kini sudah berbahagia, ia telah menikah dengan Engku Emran yang mencintainya dengan sepenuh hati. Setelah menggelar akad di Kuala Lumpur, Bella dan Emran akan melangsungkan resepsi di Bandung, besok Minggu (8/10).

Setelah menikah, Bella ikut Emran tinggal di Kuala Lumpur. Inilah yang nampaknya membuat Melly merasa kehilangan personel BBB itu. Karena mereka tidak lagi bisa sering bertemu seperti ketika keduanya ada di Jakarta.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING