Pihak Laudya Cynthia Bella Benarkan Ada Resepsi Nikah di Indonesia

Senin, 02 Oktober 2017 20:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Pihak Laudya Cynthia Bella Benarkan Ada Resepsi Nikah di Indonesia Engku Emran - Laudya Cynthia Bella © Istimewa

Kapanlagi.com - Hari Jumat (8/9) lalu, Laudya Cynthia Bella resmi dinikahi oleh sang kekasih, Engku Emran di Malaysia. Kala itu, mereka melangsungkan akad sekaligus resepsi untuk sahabat dan keluarga di tempat dan waktu yang sama. Setelahnya, Bella memilih untuk tinggal di Malaysia bersama sang suami.

Nah, belum lama ini, tersebar penampakan foto undangan resepsi nikah Bella dan Emran yang diduga bakal dilangsungkan di Indonesia, tepatnya pada hari Minggu (8/10). Untuk mengklarifikasi kebenaran berita tersebut, awak media pun menghubungi, Emi, asisten dari Laudya Cynthia Bella.

"Iya (resepsi 8 Oktober), aku konfirmasi ya. Betul memang akan ada wedding-nya Bella di sini. Jadi benar," ujar Emil ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (2/10).

Emran dan Bella bakal adakan resepsi di Indonesia © IstimewaEmran dan Bella bakal adakan resepsi di Indonesia © Istimewa

Sayangnya, Emil hanya membenarkan jika ada resepsi pernikahan dari Bella di Indonesia. Selebihnya, Ia enggan memberitahu awak media, seperti lokasi dilangsungkannya momen istimewa tersebut.

Bukan tanpa alasan, rupanya Bella dan Emran ingin melangsungkan acara yang private, jauh dari jangkauan media massa. Tapi tak menutup kemungkinan jika bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu bakal mengundang teman-teman artisnya ke pesta tersebut nantinya.

"Nah kalau itu (lokasi) saya bukan orang yang berhak untuk menjawab. Karena itu undangannya sifatnya pribadi. Jadi kalau Bella akan menggelar pernikahan di sini itu betul, cuma untuk lebih detilnya lagi dan lain-lain, tunggu kabar selanjutnya aja," pungkas Emil.

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING