Jelang Resepsi di Bandung, Laudya Cynthia Bella Repost Postingan Melly Goeslaw

Minggu, 08 Oktober 2017 07:40 Penulis: Ahmat Effendi
Jelang Resepsi di Bandung, Laudya Cynthia Bella Repost Postingan Melly Goeslaw Laudya Cynthia Bella - Engku Emran ©istimewa

Kapanlagi.com - Pada tanggal 8 September 2017 silam, artis cantik Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan seorang pria Malaysia bernama Engku Emran. Resepsi perkawinan Bella dengan CEO salah satu perusahaan media tersebut ternyata tak hanya dilangsungkan di Kuala Lumpur namun juga Indonesia.

Bella kabarnya bakal menggelar resepsi kedua bertempat di InterContinental Bandung Dago Pakar, hari ini Minggu (8/10/2017) sekitar pukul 17.00 - 21.30 WIB. Ternyata sebelum resepsi kedua itu, Bella sempat merepost postingan Melly Goeslaw di instagram.

"Ibu kehilanganmu sayang. Walau kamu bukan darah dagingku. Tp kamu sudah spt anakku sendiri. Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu. Tp kamu selalu hadapi dengan senyum meski saat kita bicara berdua sering kamu tak kuasa menahan tangis," tulis Melly Goeslaw melalui instagram.

Sebelum menikah dengan dengan Engku Emran, Bella memang beberapa kali terlibat kisah cinta yang cukup banyak dibahas. Termasuk dengan aktor Chicco Jerikho hingga yang terakhir kedekatan dengan Afif Kalla sebelum cerita tersebut kandas.

Bella repost Melly Goeslaw di instagram. 姆nstagram.com/laudyacynthiabellaBella repost Melly Goeslaw di instagram. 姆nstagram.com/laudyacynthiabella

"Berbagai fitnah dan omongan kasar tertuju kepadamu saat kita buat bbb story. Kamu tetap jalankan tugasmu dgn profesional dan tetap senyum. Ibu kadang berfikir terbuat dari apa ya hatimu ? Satu hal yg ibu yakini bhw Allah sedang siapkan kejutan kado buat kamu. Inilah hadiah dari Allah seorang lelaki beriman, dan gadis kecil yang sangat mencintaimu," tulisnya.

Tak lupa, Melly menyampaikan pesan untuk suami Laudya Cynthia Bella. Selama ini Melly memang dekat dengan Bella terutama sejak project film BUKAN BINTANG BIASA yang begitu populer.

"Teruntuk @iamkumbre cintailah anak ku bukan sbg Laudya Cynthia Bella, bukan krn dia cantik, bukan karna dia berkarier sukses, cintailah dia karena memang dia yang Allah pilih untuk kamu. Jaga baik2 anugerah indah ini. Berlayar dilautan rumah tangga pastilah akan berombak. Tp saya yakin kamu nahkoda terbaik untuk keluargamu. Amiiiiiiiin YRA #loveyoubella," tandasnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING