SELEBRITI

Laudya Cynthia Bella Tak Mau Ada Perceraian dengan Engku Emran, Tapi Paranormal Melihat Hal Ini

Kamis, 27 Februari 2020 14:10

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dilanda gosip miring © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah jadi perbincangan hangat. Gara-gara insiden hapus foto dan lepas cincin kawin, tak sedikit netizen yang menganggap kalau hubungan mereka tidak sedang baik-baik saja.

Hal tersebut ternyata diamini oleh paranormal Mbak You. Berdasarkan penerawangannya, Mbak You menyebutkan soal sebuah permasalahan yang saat ini tengah menimpa dua sejoli itu.

"Masih melanjutkan pertanyaan soal inisial B 2017 yang saya terawang dan kejadian sekarang. Karena awal pernikahan 2 - 3 tahun lagi ada permasalahan, dan sekarang terjadi," ujar Mbak You, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

1. Bella Sudah Berkomitmen

Menurut penuturan Mbak You, untuk saat ini Bella lagi berusaha kerasa memperbaiki rumah tangganya dengan Emran. Namun sayangnya, belum ada timbal balik yang sesuai dari sang suami.

"Bella tetap memperbaiki, tetep udah berkomitmen untuk menjadi istri dan ibu yang baik buat keluarganya, buat anaknya juga. Tapi harus ada timbal balik," ungkapnya.

"Di saat Bella merasa lelah capek, ya mungkin harus ada timbal balik sebagai seorang suami juga, Engku harusnya merangkul. Ego dan temperamen Engku, egonya laki di sini sangat berperan penting sekali," lanjut Mbak You.

2. Ada Godaan Perselingkuhan

Tak berhenti sampai di situ, Mbak You juga mengungkapkan soal godaan-godaan yang ada di rumah tangga Bella dan Emran. Salah satunya adalah keberadaan orang ketiga.

"Adapun godaan-godaan yang ada, Bella mungkin sudah berusaha untuk menghindari semuanya. Tapi namanya ada kedua belah pihak, dan adanya perselingkuhan, tidak bisa salahkan salah satu pihak," tutur Mbak You.

3. Tak Mau Ada Perceraian

Lebih lanjut, Mbak You pun menarik kesimpulan kalau hingga kini, Bella masih bersikukuh tak mau cerai dari Emran meski ia sudah tersakiti. Apakah ramalannya benar terbukti kali ini?

"Kalaupun masih di Malaysia Bella-nya, karena pengen memperbaiki semuanya. Bagaimana rumah tangganya, dia tidak ingin ada perceraian. Tidak bisa dipungkiri dari kenyataan yang ada. Ada permasalahan yang sebenarnya sudah ada dari awal perkawinan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING