SELEBRITI

Ramalan Masalah Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, Paranormal Menilai Ada Perselingkuhan

Kamis, 27 Februari 2020 12:30

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran © instagram.com/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Paranormal Mbak You kembali memberikan ramalan buat pernikahan aktris cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Di 2017 lalu, Mbak You pernah bilang kalau dua atau tiga tahun setelah pernikahan, di antara keduanya akan ada permasalahan.

Bella memang belakangan ini dikabarkan sedang punya permasalahan rumah tangga dengan Emran. Selain lebih sering berada di Indonesia, Bella juga diketahui menghapus foto-foto sang suami di Instagram.

Menurut Mbak You, apa yang diramalkannya dua tahun lalu itu kini sedang terjadi. Yap, menurutnya di antara Bella dan Emran kini memang sedang ada permasalahan.

1. Bella Sudah Komitmen Penuh

Menurut Mbak You, Bella sudah memberikan segalanya untuk bisa menjadi seorang istri dan ibu yang baik bagi anak Emran. Tapi tentu dalam pernikahan, peran suami juga penting untuk kelanggengan rumah tangga.

"Bella tetap memperbaiki, tetep udah berkomitmen untuk menjadi istri dan ibu yang baik buat keluarganya, buat anaknya juga. Tapi harus ada timbal balik. Di saat Bella merasa lelah capek, ya mungkin harus ada timbal balik sebagai seorang suami juga, Engku harusnya merangkul. Ego dan temperamen Engku, egonya laki di sini sangat berperan penting sekali," kata Mbak You.

2. Ada Perselingkuhan?

Berumah tangga itu tentu tidak lah mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dan dihindari, termasuk godaan-godaan dari luar. Soal ini, Mbak You menilai dua-duanya harus sama-sama menahan godaan yang ada.

"Adapun godaan-godaan yang ada, Bella mungkin sudah berusaha untuk menghindari semuanya. Tapi namanya ada kedua belah pihak, dan adanya perselingkuhan, tidak bisa salahkan salah satu pihak," ujar Mbak You.

3. Bella Tak Mau Perceraian

Mbak You pun bilang Bella masih ada niat untuk memperbaiki keduanya. Menurutnya, aktris SURGA YANG TAK DIRINDUKAN itu sama sekali tak ingin ada perceraian.

"Kalaupun masih di Malaysia Bellanya, karena pengen memperbaiki semuanya. Bagaimana rumah tangganya, dia tidak ingin ada perceraian. Tidak bisa dipungkiri dari kenyataan yang ada. Ada permasalahan yang sebenarnya sudah ada dari awal perkawinan," pungkasnya.

Well sekali lagi ini hanya ramalan. Semoga Bella dan Engku Emran selalu bahagia!


REKOMENDASI
TRENDING