SELEBRITI

Ditanya Soal Hapus Foto Suami di Medsos, Laudya Chintya Bella Pilih Masuk Mobil dan Tinggalkan Lokasi

Minggu, 23 Februari 2020 14:45

Laudya Chintya Bella © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Laudya Chintya Bella tampak menghapus foto kebersamaan dengan sang suami, Engku Emran dari media sosialnya. Usai menghadiri acara Bangga Berhijab, aktris yang hadir jadi pembicara itu pun ditanyai oleh media yang penasaran menanyai hal tersebut.

Sayangnya, saat hendak meninggalkan lokasi, Laudya Chintya Bella memilih untuk berjalan ke arah kendaraannya dan didampingi beberapa keamanan. kemudian langsung masuk ke dalam roda empat miliknya dan meninggalkan lokasi.

1. Pilih Tak Berikan Komentar

Setelah Bella masuk ke mobilnya, awak media masih terus berusaha untuk mendapat jawaban dari personel BBB itu. Namun sayangnya, tak banyak komentar yang didapatkan oleh awak media.

"Terima kasih ya," jawab Bella sambil lontarkan senyum dari dalam mobil saat awak media terus mempertanyakan perihal hilangnya foto momen kebersamaan bersama suaminya, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/2).

2. Laudya Cynthia Bella Tak Mau Pamerkan Momen Bareng Suami

Seperti diketahui, setelah momen penghapusan tersebut, Laudya Cynthia Bella juga sempat mengunggah sebuah curahan isi hatinya di media sosial Instagram, yang isinya sudah tidak mau mengunggah kebersamaannya dengan Engku Emran di Instagram.

Diduga hal tersebut merupakan buntut dari banyaknya followers wanita yang berani menggoda Engku Emran di Instagram, sehingga dia menentukan sikap seperti itu.


REKOMENDASI
TRENDING