Launching Buku, Ani Yudhoyono Undang Puluhan Followers Instagram dan Facebook

Senin, 09 Juli 2018 08:16 Penulis: Subi Akto
Launching Buku, Ani Yudhoyono Undang Puluhan Followers Instagram dan Facebook Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono. Credit: via instagram.com/aniyudhoyono

Kapanlagi.com - Istri dari presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono baru saja merilis buku terbaru berjudul ANI YUDHOYONO 10 TAHUN PERJALANAN HATI di Jakarta Convensional Center, Senayan, Minggu (8/7/2018).

Dalam perilisan kali ini, Ani Yudhoyono mengundang keluarga besar serta sahabat. Yang menarik, bukan hanya keluarga besar dan sahabat dekat saja, tetapi ibu dua anak itu juga mengundang puluhan followers Instagram dan Facebook.

Ani Yudhoyono ajak followers sosial media hadiri acara launching buku. Credit: via instagram.com/aniyudhoyonoAni Yudhoyono ajak followers sosial media hadiri acara launching buku. Credit: via instagram.com/aniyudhoyono

"Sejak 10 april 2013 saya telah aktif di dalam Instagram. Dari april sampai hari ini jumlah followers Ani Yudhoyono mencapai 5 juta, Alhamdulillah. Sejak 21 April 2018, saya menyapa netizen melalui facebook. Sampai saat ini sudah mencapai 8877 orang," kata Ani Yudhoyono di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).

"Berkawan itu bisa secara face to face, bisa juga dari dunia maya. Manfaatnya banyak sekali berkawan-kawan di dunia maya," tambahnya.

Ani sengaja mengundang followers-followers Instagram dan Facebook. Dari banyaknya followers di sosial media, Ani berhasil menyaring hingga puluhan followers untuk menghadiri peluncuran buku ANI YUDHOYONO 10 TAHUN PERJALANAN HATI.

"Saya mengundang followers saya. Jumlah (followers) saya banyak. Bagaimana cara memilihnya, saya menggunakan pengumuman bagi mereka yang ingin hadir. Berikan komen apa yang paling diingat selama 10 tahun Ani Yudhoyono selama jadi ibu negara. Ada seribu komen, akhirnya dipilih 51," katanya.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING