Lebaran, Anak Hendrik Ceper Rewel Mencari Ayahnya

Jum'at, 08 Juli 2016 14:15 Penulis: Soraya
Lebaran, Anak Hendrik Ceper Rewel Mencari Ayahnya Hendrik Ceper © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Hingga saat ini, kabar meninggalnya Hendrik Ceper memang menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi publik dan para fansnya. Banyak yang tak menyangka jika komedian kondang itu harus pergi di usianya yang masih 37 tahun itu.

Perasaan sedih dan tak percaya juga dirasakan oleh pihak keluarga, terutama sang istri, Nur Zalilah. Dihubungi via telepon pada Kamis (7/7) malam, Nur Zalilah pun menyampaikan curhatannya.

Ditanya soal lebaran tanpa mendiang suami, ia pun menyampaikan, "Sedihlah pastinya ya. Jadi nggak semangat lebarannya tahun ini. Tapi memang harus tetap tegar. Soalnya, kan lagi banyak keluarga juga yang nemenin di sini dari kemarin."

Selamat jalan Hendrik Ceper © KapanLagi.com®Selamat jalan Hendrik Ceper © KapanLagi.com®

Tak hanya itu saja, Zalilah juga sempat mengungkapkan jika saat ini ia sedang disibukkan dengan acara pengajian yang digelar untuk melepas kepergian mendiang suaminya. Setidaknya, acara ini akan digelar sampai 40 hari mendatang.

Namun ternyata, ada hal lain yang sempat menjadi pikiran bagi Zalilah. Ia harus menghadapi buah cintanya dengan Hendrik yang henti-hentinya bertanya soal keberadaan sang ayah.

"(Anakku) nanyain bapaknya terus. Tapi dia juga belum terlalu ngerti sih, karena masih kecil. Dia suka rewel. Iya, karena nyariin bapaknya itu," pungkasnya. Anyway, selamat jalan Hendrik Ceper, beristirahatlah dengan tenang.

(kpl/pur/sry)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING