Sebelum Meninggal, Hendrik Ceper Sempat Curhat Kepada Ruben Onsu

Minggu, 03 Juli 2016 11:22 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Sebelum Meninggal, Hendrik Ceper Sempat Curhat Kepada Ruben Onsu Henrik Ceper/©Istimewa

Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Komedian bertubuh mini Hendrik Ceper menghembuskan nafas terakhirnya di RS Medika Citra Utama, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 3 Juli 2016 pukul 02.47.

Hendrik sudah menjalani perawatan selama kurang lebih 12 hari akibat penyakit jantung dan darah tinggi yang dideritanya. Salah satu sahabat dekatnya, Ruben Onsu tak menyangka jika suami Nur Zalilah itu akan berpulang secepat ini. Ia pun mengenang percakapan terakhir dengan almarhum.

"Tidak sangka percakapan kita itu ternyata yang terakhir, saat saya baru sampai di ANTV, tiba-tiba ada Hendrik teriak panggil nama saya. Hendrik: 'Bensuuuu'. Me: Oy drik apa kabar? Ke mana aja?'," tanya Bensu (panggilan akrab Ruben) saat itu.

Bensu kenang percakapan terakhirnya dengan Hendrik/©instagram.com/ruben_onsuBensu kenang percakapan terakhirnya dengan Hendrik/©instagram.com/ruben_onsu

Ternyata Hendrik sengaja menunggu kedatangan Bensu untuk mencurahkan segala permasalahan hidupnya. Hendrik yang sedang sepi job memang memutuskan untuk pulang kampung dan bekerja di salah satu pabrik tekstil bersama salah satu saudaranya.

"Me: Gue mau Live Pesbukers dulu, kepotong-potong saat combreak (commercial break) gak apa-apa?," tanya Bensu. Hendrik yang sedang santai pun rela menunggu sahabatnya itu.

"Akhirnya cerita-cerita lah kita berdua sambil Hendrik sekali-sekali bilang ke saya, 'Udah capek gue ben, mau istirahat'. Lalu lumayan panjang Hendrik cerita-cerita tentangnya karena cukup lama kita gak ketemu, sampai pada akhirnya dia pulang. Dan pagi ini mendengar kabar beliau sudah tidak ada. Selamat Jalan temanku, tugasmu sudah selesai, doa jutaan orang menghantarkan langkahmu," tutup Ruben. Selamat jalan, Hendrik Ceper.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING