Masih Butuh Biaya, Hendrik Ceper Belum Dijenguk Teman Pelawak

Sabtu, 25 Juni 2016 03:15 Penulis: Risang Sudrajad
Masih Butuh Biaya, Hendrik Ceper Belum Dijenguk Teman Pelawak Hendrik Ceper © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com -

Kabar mengejutkan datang dari Hendrik Ceper. Pemain sinetron berbadan mungil ini koma sejak tiga hari terakhir dan tengah dirawat di ruang ICU di Rumah Sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya.

Kondisi Hendrik Ceper belakangan ini memang cukup memprihatinkan. Ia sempat bekerja di pabrik tekstil lantaran tak ada lagi job main sinetron yang mampir.

Masalah keuangan inilah yang sampai saat ini menjadi beban pikiran Nur Zalillah, istri Hendrik Ceper. Meski sudah mendapatkan bantuan dari sanak saudara, Nur tak menampik bila dirinya masih membutuhkan tambahan dana lagi untuk membayar biaya pengobatan Hendrik.

"Hmm iya sih (nggak ada biaya pengobatan), tapi ya ada aja dibantu sama saudara. Tapi memang masih butuh biaya," ujar Nur Zalillah Saat dihubungi awak media, Jumat (24/6).

Hendrik Ceper tengah koma dan dirawat di rumah sakit © Kapanlagi.com®Hendrik Ceper tengah koma dan dirawat di rumah sakit © Kapanlagi.com®



Begitu pula dengan rekan-rekan Hendrik yang juga sudah memberikan sedikit santunan. Namun sayang, sampai saat ini masih belum ada rekan-rekan sesama pelawak yang menjenguk Hendrik di rumah sakit.

"Kalau mereka udah pada tahu (kabar sakit), tapi belum ada yang jenguk. Dari manajemen aja yang udah jenguk," tambahnya.

Sementara itu, Nur sampai saat ini masih terus menemani Hendrik yang tengah koma. Yuk kita doakan aja agar Hendrik Ceper bisa segera pulih dan beraktivitas kembali.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING