Lebaran, Apa Sih Maknanya Bagi Yuni Shara?

Jum'at, 17 Juli 2015 23:30 Penulis: Natanael Sepaya
Lebaran, Apa Sih Maknanya Bagi Yuni Shara? Yuni Shara ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah menahan segala keinginan selama 1 bulan penuh, akhirnya umat Muslim di seluruh dunia tiba di hari kemenangannya. Begitu pula dengan para selebriti seperti Yuni Shara yang merayakannya dengan cara sendiri.

Ditemui di kediamannya, Yuni Shara pun berbagi cerita seputar kegiatannya di hari lebaran. Yap, pelantun Aku Rindu Padamu itu mengungkap seputar kostum, rencana liburan, hingga pengalaman lebaran setiap tahun.

"Bajunya kali ini nggak pakai kaftan, Yanti juga nggak pakai. Iya, soalnya saya nggak pernah seragam. Kalau jalan ke mana, liat traffic-nya ya, kalau bisa muter, saya muter, lihat keadaan. Lagipula saya juga baru lebaran di rumah baru, tempat salat ied juga baru di marinir Kakao. Kalau Kevin sama papanya," ungkap Yuni saat dijumpai di kediaman Krisdayanti kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jum'at (17/7).

Bagi Yuni Shara, hari lebaran bagai hari kemenangan atas nafsu duniawi ©KapanLagi.com/Mathias PurwantoBagi Yuni Shara, hari lebaran bagai hari kemenangan atas nafsu duniawi ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, lebaran juga menjadi momen spesial untuk saling bertemu keluarga. Walau sering merayakan lebaran setiap tahun, sebenarnya apa sih makna hari besar umat Muslim di dunia ini bagi Yuni Shara?

"Kita puasa sebulan dan ini hari kemenangan. Jadi ini kemenangan setelah berjuang nahan laper dan keinginan duniawi, bukan bonus, atmosfernya beda. Tadi juga salat ied sama kumpul keluarga. Soalnya keseringan ketemu temen, ketimbang keluarga, jadi semua kumpul, kan Mama di sini, kita sungkeman di sini," lanjutnya.

Kakak dari Krisdayanti itu juga mengaku kalau dirinya juga menjadikan ajang lebaran ini sebagai waktu liburan bersamanya dan anak-anak. "Saya sudah jalan sama Celo, saya gantian ajak anak-anak libur soalnya saya ada kegiatan lain," tutupnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING