Lebaran Krisdayanti - Raul: Dari Seragam Sampai Salat Bareng Anak

Sabtu, 18 Juli 2015 13:01 Penulis: Mahardi Eka
Lebaran Krisdayanti - Raul: Dari Seragam Sampai Salat Bareng Anak KapanLagi.com/
Kapanlagi.com - Momen berkumpul bersama keluarga besar saat Idul Fitri selalu menjadi momen istimewa bagi Krisdayanti (KD). Ia selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan suami dan keluarga di sela kesibukannya. Dalam bersilaturahmi, KD membuatnya lebih istimewa dengan mengupayakan agar ia, suami, serta anaknya tampil kompak berseragam.

Seperti ketika ia ditemui di kediamannya, Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/07), ia mengenakan dress biru berpayet. Sementara Raul Lemos mengenakan kemeja lengan panjang dengan warna senada. "Setiap tahun disesuaikan, suami suka warna cerah, ga pake kaftan. Kalau aku sekarang pakai dress," ujar KD. Ia pun sengaja memilihkan pakaian untuk kedua buah hatinya karena memang baik Amora dan Kellen ia anggap belum bisa memilih baju untuk mereka sendiri. "Kasihan sebetulnya, belum bebas memilih. Mereka kan masih batita, lucu-lucu ya buat keseragaman," tambahnya.

Kedua buah hatinya itu jugalah yang membuat hari-hari KD terasa istimewa, terlebih pada perayaan Idul Fitri tahun ini. KD paling suka melihat tumbuh kembang kedua buah hatinya, utamanya tumbuh kembang spiritual kedua buah hatinya itu.

"Lihat anak-anak antusias salat, insya Allah bisa menanamkan surat-surat pendek," tuturnya. Idul Fitri tahun ini, KD dan Raul mengajak kedua anaknya untuk salat Ied bersama. "Salat Ied kan 1 tahun sekali, jadi sayang sekali nggak nyempatin salat, kita beruntung kita masih dikasih rezeki waktu bisa Salat Ied," timpal Raul.

Kebersamaan bersama keluarga menjadi yang utama dalam setiap momen Lebaran. Kebersamaan bersama keluarga menjadi yang utama dalam setiap momen Lebaran.

Momen berkumpul dengan kedua buah hatinya ini juga menjadi momen tersendiri bagi pasangan KD dan Raul Lemos. Pasalnya, profesi yang mereka tekuni membuat keduanya kerap pergi ke luar kota dan berpisah jarak dengan kedua buah hatinya itu. Namun begitu, hal tersebut tak membuat keduanya kehilangan akal demi berkomunikasi dengan kedua buah hatinya. "Zamannya sudah modern, bisa Skype, bahkan 1 sampai 6 kali sama anak-anak," ungkap Raul.

KD meyakini bahwa Lebaran tahun ini menjadi sebuah langkah maju dalam kehidupan spiritualnya. Ia menilai dirinya sudah berupaya terbaik dalam meningkatkan kualitas ibadahnya. Oleh karena hal itu, ia merasakan kemenangan yang luar biasa. "Kita mencapai kemenangan, umur 39 masih bolong-bolong. Sekarang saya mau sunah syawal dan lebih beratlah buat saya," paparnya yang hingga berita ini saat ditemui belum sempat memegang handphone dan mengecek ucapan Idul Fitri yang ia terima.

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING