SELEBRITI

Lebih Dari Suami, Begini Sosok Mendiang Reza Gunawan di Mata Dewi Lestari

Rabu, 07 September 2022 22:15

Dewi Lestari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Duka mendalam masih sangat terasa tak kala penulis sekaligus penyanyi Dewi Lestari alias Dee Lestari menceritakan bagaimana sosok Reza Gunawan baginya. Tak hanya sekedar suami, bagi wanita berusia 46 tahun ini Reza Gunawan juga berperan sebagai partner yang membantu dalam urusan pekerjaannya.

Saat ditemui di rumah duka Green Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9) Dee Lestari menceritakan bagaimana Reza yang sangat membantunya dalam segala hal. Bahkan tak sedikit juga pekerjaannya yang diselesaikan dengan sempurna oleh mendiang suaminya itu.

"Reza itu beberapa tahun terakhir sudah bantu saya dalam pekerjaan. Saya memang departemen kreatif, kalau urusan kontrak, urusan legal, administrasi, itu Reza yang bantu. Jadi banyak sekali proyek besar yang kami selesaikan untungnya sebelum Reza kena musibah. Dari mulai rekaman lagu, itu selesai dan ada beberapa proyek memang kalau saya lakukan sendiri rasanya nggak sanggup. Tapi Reza sempat menyelesaikannya," ungkap Dee Lestari.

1. Sabar

Oleh karena itu, Dee Lestari mengaku sepertinya ia tak bisa lupa setiap momen dan kenangan semasa hidup bersama Reza Gunawan. Ia pun juga menyebut bahwa Reza adalah contoh suami penyabar yang selalu bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

"Sepertinya nggak, semuanya nggak bisa saya lupakan. Saya merasa dengan Reza kami teman diskusi yang sangat kompak. Meskipun tidak selamanya sependapat, kami selaku berhasil memecahkan masalah dengan berbicara, pelan-pelan," ujarnya.

"Reza itu orangnya sangat penyabar, baik bersabar ketika ada masalah dan mengurai masalah. Kalau sama dia memang agak slow kita cari solusi, tapi selaku enak dan buat kita sama-sama lega," lanjutnya.

2. Kremasi

Selain itu, Dee Lestari mengatakan bahwa besok jenazah sang suami akan dikremasi. Setelahnya, ia dan keluarga akan mencari waktu yang baik untuk melarung abu dari jenazah Reza Gunawan

"Akan ada kremasi jam 13.00. Jam 12 kami akan selesaikan di tempat persemayaman, habis itu kami akan larungkan. Sementara ini akan dititip dulu abunya, tapi untuk larungkannya kami akan pikirkan dulu kapan dan di mana. Karena saat belum bisa bepergian, kami tunda dulu," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

REKOMENDASI
TRENDING