SELEBRITI

Bersyukur Atas Kebahagiaan Semasa Hidupnya, Ini Obrolan Mendiang Reza Gunawan yang Diingat Oleh Dee Lestari

Rabu, 07 September 2022 16:08

Dee Lestari ungkap obrolan yang diingat dengan mendiang suami. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dewi Lestari atau yang juga dikenal sebagai Dee Lestari mengungkapkan bahwa pasca keluar dari rumah sakit, Reza Gunawan memang tak banyak berkomunikasi. Hal itu dikarenakan kondisi yang masih belum stabil.

Bahkan sebelum tutup usia Dee Lestari mengaku tak ada pesan terakhir dari sang suami. Meski begitu, Dee Lestari masih mengingat jelas obrolan terakhir bersama sang suami sebelum dilarikan ke rumah sakit.

"Seingat saya sih karena Reza sudah tidak berkomunikasi ya semenjak pulang dari RS, Jadi, tidak ada komunikasi verbal. Tapi saya ingat 3 hari sebelum dia stroke dia sempat mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dengan banyak hal dalam hidup karena dia merasa walaupun dengan kondisi kesehatannya dia merasa bisa melakukan banyak hal, kegiatan yang sangat dia sukai, nikmati, dan dia merasa wah ternyata dalam hidup ini ada banyak yang harus saya syukuri katanya," ungkap Dee Lestari saat ditemui di rumah duka Green Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9).

1. Obrolan Terakhir

Begitu bersyukur atas kebahagiaan, Dee Lestari menceritakan tentang obrolan dari mendiang Reza Gunawan yang begitu diingat olehnya.

"Jadi, itu yang saya ingat banget, bahwa pesan terakhir beliau adalah betapa dia bersyukur atas segala macam kesempatan kebahagiaan yang bisa dia nikmati," lanjutnya.

2. Duka Rekan Seleb

Tak hanya itu, Dee Lestari juga membenarkan bahwa tak hanya dirinya saja yang kehilangan sosok Reza Gunawan. Namun juga sederet artis yang pernah ia bantu juga merasakan hal yang sama.

"Karena Reza sudah sangat lama ya menjadi praktisi kesehatan holistik, otomatis rentang kliennya juga sudah sangat luas, dan banyak yang memang sudah menerima bantuan maupun berkonsultasi dengan Reza baik masalah fisik, batin, dan sebagainya. Saya nggak heran sih banyak sekali yang memang merasa sangat terbantu, bukan hanya hubungannya sebagai klien dan terapis, tetapi seperti sahabat, keluarga," ujarnya.

3. Ucapan Terima Kasih

Selain itu, tak lupa Dee Lestari mengucapkan terima kasih pada semua yang telah merespon kabar kepergian suaminya ini. Bagaimana tidak, karena memang banyak orang yang hidupnya berubah berkat bantuan mendiang Reza Gunawan.

"Saya terima banyak respons, masukkan, betapa mereka kehilangan Reza, mereka berterima kasih Reza mengubah hidup mereka. Itu satu hal yang saya kagumi dan syukuri dari Reza," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING