SELEBRITI

Lebih Pilih Binatang Daripada Bayi di Pesawat, Angela Gilsha Minta Maaf

Senin, 10 Juni 2019 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Angela Gilsha © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masih ramai kasus Angela Gilsha yang menyebut bahwa lebih baik membawa binatang peliharaan ke pesawat daripada bayi. Ia mengunggah status tersebut di Insta Story kala naik pesawat dan ada bayi rewel di belakangnya.

Sempat menuai kritikan pedas dari netizen, terutama mereka yang sedang memiliki anak bayi, akhirnya Angela meminta maaf atas sikapnya tersebut. Permohonan maaf tersebut disampaikan oleh Angela kepada seorang netizen lewat pesan pribadi.

Pesan tersebut kemudian diunggah oleh Lambe Turah yang merahasiakan identitas pemilik akunnya. Dalam postingannya, Angela mengaku khilaf dan tidak akan mengulang lagi.

 

1. Khilaf

Dalam pesan singkat tersebut, Angela Gilsha mengaku bahwa dirinya emosi karena tangisan bayi di pesawat yang tidak berhenti. Ia khilaf lantaran sejak awal berangkat sampai landing, ia terus mendengar suara bayi tersebut.

"Kalian jangan kecewa sama aku ya. Maaf aku khilaf, karena emosi permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangisssss keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. Emang salah banget sih, sampai jadi masalah kaya gini," tulisnya.


2. Tak Mau Makin Viral

Lebih lanjut, Angela meminta maaf karena tidak klarifikasi secara langsung. Ia memilih mengirim pesan pribadi ke beberapa orang dan meminta mereka menyebarkannya karena tak mau masalah jadi makin viral.

"Intinya aku minta maaf dan aku minta maaf juga gak bisa klarifikasi. Karena kalau aku klarifikasi di story, kan banyak yang gak tau soal masalah ini. Aku takutnya malah jadi makin viral dan masalahnya makin panjang. Sekali lagi aku minta maaf sama kalian semua, karena emosi aku semuanya jadi berantakan gini. Aku janji gak bakal ngulangin lagi dan anggep ini sebagai pelajaran. Thank you buat pengertiannya semuanya. Tolong sebarkan pesan ini buat semuanya. Aku minta maaf," tulisnya.

3. Postingan Angela

Angela Gilsha sedang naik pesawat dan berada di kabin yang sama dengan bayi yang tengah rewel. Karena tangis bayi tersebut tak kunjung reda, Angela posting di Insta Story.

Dalam postingannya, Angela menyebut bahwa ia lebih setuju dengan peraturan yang memperbolehkan membawa hewan peliharaan daripada bayi. Postingan ini yang kemudian jadi heboh dan viral di dunia maya dan saat ini sudah menghilang dari akun @angelagilsha.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING