SELEBRITI

Lebih Siaga, Begini Persiapan Vincent Verhaag Sebelum Jessica Iskandar Melahirkan

Sabtu, 07 Mei 2022 21:46 Penulis: Dian Eka Ryanti

Credit Foto: Instagram.com/inijedar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat ini sedang bahagia. Pasalnya, mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertama pernikahan mereka pada Sabtu (7/5) di RSPI Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tapi sebelum itu, rupanya Vincent dan Jessica sudah menyiapkan banyak hal kalau sewaktu-waktu istrinya mengalami kontraksi melahirkan. Oleh karena itu, keduanya sudah menyiapkan berbagai barang di dalam mobil apabila wanita yang akrab disapa Jedar ini ingin melahirkan.

"Karena kan kata dokter Jess harus kayak sering jalan karenakan dia mau normal jadi harus sering gerak," ungkap Vincent Verhaag saat ditemui di RSPI Pondok Indah, Jakarta Selatan, (6/5) Jumat sore.

"Kan dia juga suka jalan ke mall, nah takutnya ada kontraksi di jalan mending kita standby in aja semua di dalam mobil, jadi kita nanti berada dimanapun bisa langsung ke rumah sakit," lanjutnya.

1. Menyiapkan Keperluan Melahirkan

Dalam kesempatan yang sama, Jedar juga mengatakan memilih untuk menyiapkan segala keperluan melahirkan Jedar karena sebelum melahirkan, sang istri sering mengalami kontraksi palsu.

"Iya kontraksi palsu, tadi pagi kontraksi terlama lima jam gitu tapi abis itu ilang, kirain bakal hari ini tapi ternyata ilang dan hari ini kebetulan jadwal konsultasi ya udah konsul aja," ujar Jedar.

2. Suami Siaga

Meski begitu, jelang melahirkan Jessica Iskandar mengaku tak gelisah. Justru ia mengatakan sang suami lah yang lebih siaga.

"Kalau aku sih nggak gelisah, tidur nyenyak, justru yang gelisah bapaknya," tutup Jedar.


REKOMENDASI
TRENDING