SELEBRITI

Lesti dan Rizky Billar Akui Nikah Siri di Awal Tahun, Rey Mbayang Salah Satu Saksinya

Rabu, 22 September 2021 11:33

Rey Mbayang dan Dinda Hauw - Lesti dan RIzky Billar (credit: instagram.com @rey_mbayang)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Rizky Billar akhirnya mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan bahwa dirinya sudah menikah siri dengan Lesti Kejora di awal tahun sebelum pernikahannya yang disiarkan di televisi pada Agustus 2021 lalu.

Kabar tersebut juga diungkapkan oleh Rey Mbayang yang selaku sahabat Lesti dan Rizky Billar. Suami Dinda Hauw ini telah mengaku bahwa dirinya menjadi salah satu saksi pernikahan siri pasangan Lesti dan Billar.

Melalui instagram storynya, Rey Mbayang menuliskan pernyataan yang panjang bahwa dirinya merupakan saksi nikah siri dari pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

"Banyak DM yang masuk nanya tentang ini. Karena di YouTube A Irfan Hakim sudah publih kalau saya dan istri menjadi salah satu saksi di hari akad nikah Billar Lesti," tulis Rey Mbayang, Rabu (22/9/2021).

1. Sampaikan Kebeneran

Lanjutnya, sebagai saksi pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar, Rey Mbayang merasa bertanggung jawab menyampaikan kebenaran kabar bahagia tersebut.

Rey dan istrinya, Dinda Hauw juga merasa menjadi kewajiban mereka untuk meluruskan hal yang baik pada pasangan suami istri Lesti dan Rizky Billar.

"Dan seperti yang sudah diumumin kalau Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya. Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi untuk meluruskan hal itu," tuturnya.

"Jadi niat posting ini tidak ada kepentingan pribadi sama sekali. Melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," sambungnya.

2. Foto Bareng Saat Dinda Hauw Hamil Besar

Pada postingan storynya, Rey Mbayang mengunggah foto bersama Lesti dan Rizky Billar bersama Dinda Hauw. Foto tersebut merupakan momen berlangsungnya akad nikah Leslar kala itu ketika Dinda masih hamil besar.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita nggak hadir di beberapa rangkaian acaranya, karena sudah sempatkan hadir di acara utamanya. Dan sudah harus fokus ke kondisi kehamilan Dinda Hauw," tulisnya.

Rey pun juga menuliskan doa untuk pernikahan Lesti dan Rizky Billar agar selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. "Semoga keluarga kecilnya dijaga sama Allah dan berlimpah keberkahan-Nya," tutup Rey Mbayang.


REKOMENDASI
TRENDING