SELEBRITI

Lia Emilia Siap Adopsi Anak Palestina

Minggu, 13 Juli 2014 18:25 | 

Lia Emilia


Lia Emilia Siap Adopsi Anak Palestina




Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan ini, konflik Palestina - Israel kembali memanas setelah Israel membombardir jalur Gaza tanpa henti beberapa hari lalu hingga sekarang. Akibatnya korban pun berjatuhan.

Tak sedikit anak-anak dan perempuan kehilangan nyawa ataupun luka-luka karena ulah Israel tersebut. Hal itu tak pelak memancing rasa prihatin dari masyarakat dunia. Salah satunya penyanyi tanah air, Lia Emilia.

"Sangat-sangat miris dan prihatin. Bulan yang seharusnya penuh rahmat, tapi Israel tanpa belas kasihan membombardir tanpa ampun tanpa rasa kemanusiaan," jawabnya kepada KapanLagi.com®, Ahad (13/7).

Lia ingin mengadopsi anak Palestina yang jadi korban perang/KapanLagi®Lia ingin mengadopsi anak Palestina yang jadi korban perang/KapanLagi®

Serangan Israel ke warga sipil Palestina itu dianggap Lia sebagai suatu kesengajaan. Ia mengaku bahwa itu merupakan suatu hal yang terlalu kejam untuk dilakukan umat manusia.

"Sepertinya sangat disengaja. Padahal mereka tidak tau apa-apa namun mereka malah yang menerima dampak dari kekejaman Israel," lanjutnya.

Lia juga berharap konflik kedua negara tersebut segera diakhiri. Uniknya, ia mengaku ingin bantu mengadopsi anak Palestina yang jadi korban.

"Seandainya diperbolehkan, mau juga anak. Harapan saya stop kekerasan terhadap Palestina," tutupnya.

Jangan Lewatkan!

Lia Emilia Lolos Dari Kejahatan Seksual di Kamar Mandi
Lia Emilia Setuju Hukuman Kebiri Bagi Pelaku Kejahatan Seksual
Lia Emilia Trauma Berita Pelecehan Seksual
Tampil Terlalu Seksi Saat Kampanye, Lia Emilia Dicekal
Lia Emilia Dukung Hewan Libur 'Nonton' Pengunjung Ragunan

(kpl/dis/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -