Lia Waroka Tak Tega Mantan Suami Dipenjara

Kamis, 23 April 2009 22:25 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Walau terus menemui halangan, Lia Waroka terus gigih berjuang agar dirinya bisa bertemu dengan sang buah hati, Mohammad Arsyil Azhiim, yang kini diasuh oleh mantan suaminya, Henry Restu Putra. Untuk itu, ia kembali mendatangi Kantor Komnas HAM meminta dukungan. Lalu, bagaimana kelanjutan laporannya ke Polda beberapa waktu lalu?

"Kalau laporan itu akan segera diserahkan ke Kejaksaan karena sudah P21. Kan kasian kalau dia (Henry) sampai dipenjara," kata Lia di Jl TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (23/4).

Lia melanjutkan, dirinya sebenarnya tak masalah anaknya menginap di rumah Henry. Namun ia tak suka jika lama-kelamaan ada usaha untuk memutuskan tali silaturahmi antara dirinya dan Arsyil. "Henry itu nggak tahu kalau saya sesak nafas ketika mau tidur karena selalu mikirin Arsyil. Ini kan sudah menyangkut nyawa, apa dia mau tanggung jawab kalau saya mati," tandasnya.

Walau sakit hati, namun Lia mengaku dirinya tak tega jika mantan suaminya nantinya harus mendekam di balik jeruji besi. Dan semuanya itu ia kembalikan lagi demi masa depan sang anak.

"Hidup saya itu untuk anak, harta saya juga untuk anak. Kalaupun saya nikah lagi, itu juga buat anak. Pokoknya kalau permasalahannya cepat selesai, saya nggak mau direcokin sama dia lagi. Jangan ditelepon dan jangan ditongkrongin," pungkasnya. 

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING