Lihat Video Saat Bareng Olga, Tangisan Syahrini Pecah

Sabtu, 28 Maret 2015 21:50 Penulis: Arai Amelya
Lihat Video Saat Bareng Olga, Tangisan Syahrini Pecah Olga Syahputra - Syahrini ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kematian Olga Syahputra memang dirasa begitu berat bagi sahabat-sahabatnya. Dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, Olga meninggalkan kesan manis untuk semua orang. Hal itu pula sepertinya juga dirasakan oleh si cantik Syahrini.

Selebritis yang populer dengan istilah 'sesuatu' ini bahkan tak bisa menahan tangis saat mengenang Olga. Berada jauh di Korea Selatan, Syahrini rupanya juga tak bisa menahan rasa pedih atas kabar kematian Olga pada Jumat (27/3) sore kemarin. Apalagi Syahrini teringat akan momen bersama dengan Olga.

Beberapa menit yang lalu, Syahrini mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan Olga. Tak hanya dengan Olga, ada Raffi Ahmad dan Deni Cagur juga. Dalam video itu, tampak mereka semua tengah delay pesawat dari Palembang menuju Jakarta. Olga yang memang periang, berduet kocak menyanyikan lagu Syahrini berjudul Cinta Tapi Gengsi diiringi rekan-rekan mereka.

OLGA SYAHPUTRA Temanku,Sahabatku betapa Sedih yg teramat dalam yg aku rasakan hari ini ketika aku menemukan Video ini...ada olga yg sedang bercanda manja bergurau manja d depan aku Raffi,Denny Cagur,moamar Emka ketika menunggu pesawat delay dari Palembang menuju jakarta...aku yakin bukan hanya aku yg merasakan Duka ini tetapi kehilangan sosokmu adalah duka kami smua para Seniman Dan Entertainer Tanah Air di Negri ini...OLGA Walaupun aku di Korea dan jauh dari tempat peristirahatan terakhirmu di Indonesia tapi percayalah Olga doa ku teriring lewat "ALFATIHAH" untukmu...Skaligus doa & "ALFATIHAH" ku untuk Almarhum PAPAKU...Kamu tau OLGA aku menulis ini sambil aku menangis tak tertahankan atas kerinduanku padamu sang seniman Multitalenta...tapi OLGA Usia manusia hanya Akan menjadi rahasia ALLAH SWT...Aku yakin semua orang yg hidup di dunia ini Akan menyadarinya bahwa Semua yg kita miliki ini Hanya Sebatas Pinjaman dari ALLAH SWT umur,kekayaan,talenta,kecantikan,kegantengan,popularitas,bukan Milik kita...tidak ada yg akan di bawa semua Ini ketika kita kembali Ke Pangkuannya...yg di bawa hanyalah 🙏Amal SHOLAT YG 5 WAKTU & AMAL SHOLEH SERTA AMAL KEBAIKAN 🙏... Hanya itu yg bernilai di mata ALLAH SWT dan kita semua harus serta wajib MengIMANinya !!! 🙏 Selamat jalan kepada smua sodaraku yg sudah di panggil Terlebih Dahulu & Selamat jalan Sahabatku OLGA SYAHPUTRA 🙏 " Kita Smua Pun Dalam Antriannya " #Princessyahrini #Pray_for_Olga #RIPOLGA #Olga_hafal_bgt_lagu_aku_cinta_tapi_gengsi_dan_lagu_aku_itu_lagu_kesukaan_olga A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on Mar 28, 2015 at 7:01am PDT


Meski hanya berdurasi beberapa menit saja, video ini sepertinya memiliki kenangan istimewa bagi Syahrini. Syahrini menulis, "Betapa sedih yang teramat dalam aku rasakan hari ini saat aku menemukan video ini. Aku yakin bukan hanya aku yang merasakan duka ini. Tetapi kehilangan sosokmu adalah duka kami semua para seniman dan entertainer tanah air,"

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini melanjutkan, "Olga, walaupaun aku  jauh dari tempat peristirahatan terakhirmu, percayalah Olga, doaku teriring. Kamu tahu Olga, aku menulis ini sambil menangis tak tertahankan atas kerinduanku padamu sang seniman multitalenta," tulis Syahrini pilu.

Sungguh Olga, semoga kamu tahu betapa banyak sekali orang yang mencintaimu. Istirahatlah saat ini dengan damai.

(kpl/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING