SELEBRITI

Lihat Wajah Andhika Eks Kangen Band Dicoret, Deddy - Chika Ngakak

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 20 Juli 2016 06:15

Lihat Wajah Andhika Eks Kangen Band Dicoret, Deddy - Chika Ngakak

Kapanlagi.com - Nama Andika Mahesa eks vokalis Kangen Band pasti masih ada di sela-sela ingatan kalian semua. Ya, vokalis satu ini sempat jadi bahan perbincangan seantero negeri saat pertama kali muncul pertama kali ke belantika dunia hiburan.

Ada beberapa alasan kenapa Andika bisa sangat populer. Yang pertama, Ia dan Kangen Band hadir menyanyikan lagu-lagu mainstream galau dengan musikalitas ala Malaysia. Lalu, pria yang pernah ditangkap karena penyalah gunaan narkoba ini juga selalu dihujat publik karena penampilannya, mulai dari rambut ala anime Jepang hingga (maaf) wajahnya.

Nah, meski sekarang sudah tak seeksis dulu lagi, namun Andika rupanya masih cukup ikonik. Di sebuah hotel contohnya. Ada Standard Operational System (SOP) pegawai yang menggunakan wajah Andhika dengan sangat jelas sebagai contoh yang tidak boleh ditiru oleh karyawannya.

Nah, Deddy Corbuzier dan Chika Jessica yang kebetulan ada di sana merasa cukup terkejut melihat SOP yang dipajang di salah satu dinding hotel itu. Mereka berdua pun mengabadikan momen itu dengan sebuah video karena merasa hal ini sangat lucu.

Kata Hotel nya... Ingat!!! Dilarang masuk dan kerja di hotel yang begini.... this is #funny like hell.

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on Jul 18, 2016 at 7:06am PDT

"Jadi kita lagi di hotel, lagi nunggu (acara). Dan ini ada SOP buat pegawai. Jadi ini SOP-nya tampak depan harus seperti ini, tampak belakang seperti ini, dan ini tidak diperbolehkan (sambil menunjuk gambar Andhika Mahesa dicoret). Jadi yang seperti itu harap tidak ke hotel lain kali. Anda tidak diperbolehkan, oke?" ujar Deddy yang disambut gelak tawa terbahak-bahak Chika.

Uniknya, postingan video Deddy sendiri mengundang banyak perdebatan. Sebagian besar netizen merasa terhibur, namun tak sedikit pula yang menyebut jika ayah satu anak itu tak seharusnya menjadikan orang lain sebagai bahan guyonan.

Apa pendapat KLovers mengenai video Deddy di atas? Merasa terhibur juga atau malah sebaliknya? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

Pedas Menusuk, Deddy Corbuzier Sindir Artis dan Acara TV Alay
Dengerin Deddy Corbuzier Ngomong Inggris, Chika Planga-Plongo
Metode OCD Disindir Akun OL Shop, Deddy Corbuzier Tak Terima
Heboh Artis Nge-Vlog, Deddy Corbuzier Bikin Video Sindiran?
Azka Dihina Haters, Deddy - Kalina Kompak Komentar di Instagram

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -