SELEBRITI

Lika-Liku Asmara di Sinetron 'NALURI HATI', Kisah Cinta Tulus Terhalang Cinta Karena Harta!

Selasa, 07 September 2021 08:28 Penulis: Editor KapanLagi.com

NALURI HATI. Credit: SinemArt

Kapanlagi.com - Sinetron terbaru dari SinemArt yakni NALURI HATI memang langsung menarik perhatian dengan kisah menariknya. Tak hanya penuh asmara, serial ini juga berisi konflik yang bikin fans ketagihan untuk menonton.

Di sisi lain, NALURI HATI juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris super kece. Ada Samuel Zylgwyn sebagai Zain, Shanice Margaretha sebagai Dinda/Nayla, ada Natalie Zenn memerankan karakter Agnes.

Selain itu, ada pula Donny Michael yang berperan sebagai Gilang Prasetyo dan Bryan Mckenzie sebagai Sandy.

Belum lama ini, Instagram NALURI HATI sempat mengunggah sebuah chart lika-liku asmara yang terjadi di sinetron tersebut. Penasaran?

1. Lika-Liku Asmara NALURI HATI

Lewat sebuah chart 'Lika-Liku Asmara NALURI HATI', kita sebagai penonton bisa lebih memahami kisah asmara yang terjadi pada setiap karakter.

Sebelum melihat chart ini, perlu diketahui kalau karakter yang dimainkan Shanice awalnya bernama Dinda. Namun karena kehilangan ingatan, kini ia memakai nama Nayla.

Disebutkan kalau hubungan Nayla dan Zain tumbuh menjadi asmara setelah momen menolong. Di sisi lain, Zain dan Agnes yang bertunangan, disebutkan kalau Agnes hanya cinta karena harta!

Tak hanya Agnes semata, Gilang juga hanya mengincar harta milik Dinda! Di sisi lain Dinda dan Sandy memiliki kisah cinta yang tulus. Dan ada kejadian licik dari Gilang yang berusaha untu membunuh Sandy, agar rencananya mengincar harta Dinda berhasil.

So, bagaimana nih apa kalian sudah paham dengan lika-liku asmara NALURI HATI, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING