SELEBRITI

Lima Tahun Hidup Sendiri Pasca Bercerai, Tsania Marwa: Jadi Janda Kayak Ada Labelnya

Kamis, 02 Juni 2022 09:43

Tsania Marwa ©instagram.com/tsaniamarwa54

Kapanlagi.com - Tsania Marwa tak bisa mempertahankan biduk rumah tangganya dengan Atalarik Syach. Setelah lima tahun menikah, pasangan selebriti tersebut memutuskan untuk bercerai.

Pernikahan dengan Atalarik Syach sedikit banyak memberikan pengaruh bagi Tsania Marwa. Hal itu yang membuatnya banyak berpikir sebelum menjalin hubungan asmara kembali.

"Saya di sini dari pernikahan pertama banyak dapat pelajaran yang membuat lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan, lebih banyak berpikir. Saya sudah merasakan sebuah rumah tangga itu seperti apa, jadi mau lebih realistis dibandingkan mementingkan dia lalu menikah gitu aja," kata Tsania seperti dikutip KapanLagi.com saat sesi video conference, baru-baru ini.

1. Tidak Menutup Diri

Tsania Marwa mengaku jadi lebih realistis karena pernah gagal membangun mahligai rumah tangga. Meski begitu, tak membuatnya menutup diri pada pria yang ingin menikahinya.

"Kalau ditanya kapan (menikah lagi), saya tidak tahu, yang pasti saya tidak menutup diri. Doain aja yang terbaik. Saya tidak mau buru-buru dan sampai sekarang belum ada ke arah sana," tambah pesinetron berusia 31 tahun tersebut.

2. Jadi Janda Ada Labelnya

Tsania Marwa telah menyandang status sebagai janda selama lima tahun. Lambat laun, ia mulai tak memedulikan stigma negatif akan hal tersebut.

"Di budaya Indonesia stigma janda itu masih sensitif. Selama lima tahun terakhir jadi janda kayak ada labelnya. Cuma aku udah di tahap yang nyantai, nggak anggap suatu hal personal atau aib," tegas ibu dua orang anak tersebut.

3. Jadikan Bahan Bercandaan

Tsania Marwa terlibat dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk CINTA SETELAH CINTA. Ia memerankan karakter janda bernama Rina yang mana sama dengan status di kehidupan pribadi. Ketika berada di lokasi syuting dengan pemain dan kru, Tsania malah jadikan hal itu sebagai candaan.

"Ketika aku dapatkan peran ini, alhamdulilah aku lebih nyantai dan bisa jadiin bahan bercandaan aja gitu di set," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING