SELEBRITI

Lock Akun Twitter Selama Diteror Isu Narkoba, Ini Alasan Bintang Emon

Rabu, 17 Juni 2020 19:40

Bintank Emon © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama komedian Bintang Emon kini tengah jadi perhatian di media sosial, jebolan Stand Up Comedy SUCA 3 ini baru saja diterpa isu yang kurang enak oleh buzzer yang tak diketahui usai membuat video sindiran terkait persidangan Novel Baswedan.

Mengetahui teror isu yang diterpanya, saat itu juga Bintang Emon langsung mengunci atau lock akun Twitter pribadinya bahkan akun instagramnya pun jarang posting story.

"Makanya pas ramai itu gua tutup akun twitter, instagram juga gua nggak banyak stories cuma sekali buat ngabarin doang", kata Bintang Emon saata menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

 

1. Alasan Bintang Emon

Saat ditanya oleh Deddy Corbuzier tentang lock akun twitter, Bintang Emon pun langsung menjelaskan alasan mengunci akun twitter-nya ketika di teror oleh buzzer tentang isu narkoba.

"Karena yang nyebarin hoax soal berita-berita itu, berita-berita narkoba itu, mereka nggak ngefollow gua, jadi kayaknya dengan gua lock mereka jadi nggak tau aktivitas gua twitter gua", jelas Bintang Emon.

2. Dapat Dukungan Dari Seleb Lain

Meski begitu, Sindiran dari Bintang ini mendapat dukungan dari sejumlah selebritis Indonesia bahkan sempat menjadi viral.

Seperti dengan Vidi Aldiano, Anji, Taqy Malik, Tretan Muslim, Angga Dwi Sasongko, Najwa Shihab dan lainnya. 'Ga Sengaja' pun juga sempat trending di Twitter.


REKOMENDASI
TRENDING