SELEBRITI

Tak Sendiri Lagi, Aurelie Moeremans Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru

Rabu, 17 Juni 2020 11:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aurelie Moeremans © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Aurelie Moeremans. Seleb yang diketahui berstatus jomblo selama beberapa waktu terakhir ini kini tak sendiri lagi. Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Selasa (16/6).

Dalam unggahan itu, Aurelie tampak bersandar manja di pundak seorang pria. Mereka berdua mesra di dalam mobil. Tak banyak kata, Aurelie hanya tuliskan emoticon hati di kolom caption.

1. Bikin Video Kocak

Bukan pertama kali Aurelie tunjukkan kemesraan dengan sang kekasih. Pada awal Juni lalu mereka sempat bikin video kocak. Dalam video itu, Aurelie tampak tengah mencoba lip gloss baru.

Ia lantas mengungkap pada sang kekasih betapa lip gloss itu rasa dan aromanya seperti strawberry. "Mau coba nggak?" tanya Aurelie. Pacar Aurelie akhirnya mau mencoba namun alih-alih ia mencoba langsung dari bibir Aurelie, ia malah mengusap lip gloss itu dan mencicipinya.

2. Didoakan Netizen

Sontak video singkat itu dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang mendoakan mereka berdua langgeng hingga menikah. Wah, bagaimana menurutmu KLovers?

Punya kekasih baru bisa jadi kabar bahagia. Betapa tidak, masih bisa diingat pada 2019 silam Aurelie dikabarkan putus dari Ello. Kabar itu tak ada konfirmasi dari keduanya.

3. Pernah Patah Hati

Kendati begitu, keduanya sudah tidak saling follow di Instagram. Lalu Aurelie juga mengaku kalau berat badannya semakin naik gara-gara putus cinta.

"Naik 5 kg setelah heartbreak yang hebat (cie gitu aja) terus liburan ke Papua dan Bali di mana makanannya enak-enak banget, naik lah 2 kg lagi," tulis Aurelie Moeremans, Kamis (26/12/2019).

4. Sempat Bikin Lagu untuk Ello

Sebelum kabar putus berhembus, Aurelie baru saja memulai debutnya di dunia musik. Bahkan ia gemar menulis lirik sendiri dan salah satunya ada lagu untuk sang kekasih.

"Ada satu (lagu untuk Ello), tapi kayaknya aku enggak akan masukin dalam album. Aku sempat bikin, enggak tahu kenapa," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2019).


REKOMENDASI
TRENDING