SELEBRITI

Puas 7 Tahun 'Pacaran', Ini Alasan Asmirandah dan Jonas Rivanno Jalani Program Bayi Tabung

Selasa, 16 Juni 2020 14:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jonas Rivanno dan Asmirandah © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Asmirandah baru-baru ini umumkan kehamilan anak pertama. Seperti yang KLovers tahu, kehamilan ini sudah dinanti selama 7 tahun pernikahannya dengan Jonas Rivanno. Rupanya, mereka jalani program bayi tabung.

Program itu bahkan sudah dijalani sejak Februari lalu. Jonas dan Asmirandah dengan bahagia tuturkan proses tersebut saat ditemui di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (15/6) kemarin.

1. Jalani Program Selama 3 Bulan

"Jadi udah jalan 3 bulan. Jadi sebenernya kita udah jalanin program bayi tabung itu mulai konsul februari pertengahan, setelah itu baru tindakan bayi tabung di Maret," ujar Jonas.

2. Usia Sudah 30 Tahun

Pilihan program ini tak dipilih tanpa pertimbangan. Rupanya pertimbangan utamanya adalah usia Asmirandah.

"Buat kita kenapa nggak (bayi tabung). Mengingat umur Andah juga 30 tahun kan, ya kan ini salah satu usaha kita juga," lanjut pesinetron kondang ini.

3. Bersyukur

Ya, Asmirandah sendiri begitu bersyukur atas kehamilan ini. "Puji Tuhan kita sangat bersyukur atas karunia Tuhan yang udah kita terima. Dan yang pasti aku percaya ini bukan cuma usaha kita berdua, tapi juga ada kebaikan dan karunia Tuhan juga," tuturnya.

4. Sempat Tertunda

Kendati begitu, program bayi tabung ini rupanya sempat tertunda gara-gara Pandemi Covid-19.

"Itu yang bikin sedih karena harusnya di Maret itu kan kita embrio transfer, tapi harus ditunda sebulan karena Covid," terang Jonas.

5. Sudah Puas Pacaran

Tak lama lagi punya bayi, Jonas mengaku sudah puas jalani hari-hari berdua saja bak orang pacaran dengan Asmirandah. "Yaa udah puas 7 tahun yang luar biasa," tutup Jonas.


REKOMENDASI
TRENDING