SELEBRITI

7 Potret Nagita Slavina Masak 100 Bungkus Mie 'Gila', Toppingnya Nggak Kaleng-Kaleng

Selasa, 16 Juni 2020 12:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nagita Slavina (Credit: Youtube/Rans Entertainment)

Kapanlagi.com - Nagita Slavina selama ini dikenal begitu sibuk dengan berbagai pekerjaan. Di sela itu, ia masih sempat memasak bahkan memasak 100 bungkus mie. Mie tersebut dibagikan pada orang yang membutuhkan. Seperti apa sih?

1. Masak 100 Bungkus Mie Instan

Memasak dalam jumlah besar bukan kali ini saja ia lakukan. Kali ini, Gigi memasak 100 bungkus mie instan. Sebuah penggorengan besar telah disiapkan. Gigi merebus mie tersebut dengan penuh semangat.

2. Siapkan Bumbu Mie

Setelah memasak mie, Gigi dan sejumlah karyawannya menyiapkan bumbu. Bumbu dari mie instan tersebut dijadikan satu dalam baskom. Setelah itu, bumbu itu diaduk dalam mie yang telah ditiriskan.

3. Topping Seperti Nasi 'Gila'

Gigi sudah berencana bakal bikin topping mie yang spesial. Sejumlah bakso dan sosis sudah disiapkan dan dipotong-potong seperti ini. Tak lupa sayuran hijau juga bakal mewarnai topping tersebut.

4. 100 Butir Telur

Selain bakso, topping tersebut juga dilengkapi oleh telur. Ya, untuk membuat topping ini Gigi juga menyiapkan 100 butir telur. Seluruh telur itu lantas diorak-arik seperti ini. 

5. Bumbu Topping yang Nikmat

Gigi juga menyiapkan bumbu. Ia menumis potongan bawang lengkap dengan sejumlah kaldu. Setelah itu, bakso dimasukkan dalam penggorengan dan ditumis hingga harum. Wah, terbayang kan enaknya?

6. Diaduk Bertiga

Setelah cukup harum, orak-arik telur dan sayurannya dimasukkan. Gigi mengaduk topping itu dengan peluh yang makin menderas. Ia bahkan dibantu oleh dua asistennya saat mengaduk. 

7. Menata Topping di Atas Mie

Terakhir, Gigi menuangkan topping tersebut di atas mie yang sudah dimasukkan dalam kotak-kotak putih. Menurut Gigi, ia tak mau mencampur mie langsung dengan topping saat masak agar bumbu dari mie instan tetap terasa.


REKOMENDASI
TRENDING