Lolita Agustine Ngaku Tak Suka ke Salon, Tapi....

Kamis, 11 Januari 2018 08:30 Penulis: Tyssa Madelina
Lolita Agustine Ngaku Tak Suka ke Salon, Tapi.... Lolita Agustine © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Kaum hawa biasanya sangat suka memanjakan diri dan menghabiskan waktu berjam-jam di salon demi hasil maksimal untuk urusan kecantikan. Kendati begitu, ada juga perempuan yang tak suka melakukan hal tersebut, seperti artis Lolita Agustine.

"Aku orang yang paling nggak betah ke salon. Ngapain sih ngabisin waktu sejam gitu? Perawatran rambut aja kayak maskeran, dari pada di salon mending maskeran di rumah aja deh. Kalo kuku, aku juga nggak suka pakai kutek," ucapnya.

Lolita Agustine mengaku tidak suka merawat diri ke salon, namun ia mempertimbangkan untuk memanjangkan bulu matanya. © KapanLagi.com/Sahal FadhliLolita Agustine mengaku tidak suka merawat diri ke salon, namun ia mempertimbangkan untuk memanjangkan bulu matanya. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kendati begitu, dikatakan perempuan kelahiran 21 Agustus 1991 ini, sang ibu selalu mengingatkan dirinya agar tetap menjaga penampilan. Apalagi, pekerjaannya di dunia hiburan menuntut dirinya selalu tampil cantik.

Satu persatu hal dicoba Lolita, seperti ekstensi bulu mata. Pengorbanan soal waktu pun dilakukannya, mengingat pengerjaannya memakan waktu sekitar satu jam lebih. Tetapi semua terbayar dari hasil yang didapat.

Menjajal ekstensi bulu mata untuk pertama kalinya, Lolita mengaku puas akan hasilnya. © KapanLagi.com/Sahal FadhliMenjajal ekstensi bulu mata untuk pertama kalinya, Lolita mengaku puas akan hasilnya. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Tetapi pas lihat hasilnya senang. Gak apa-apalah merem sejam buat satu bulan ke depan tampil prima," katanya saat dijumpai usai perawatan bulu mata di Lashtique Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

"Aku karena tomboy gak suka yang terlalu lentik, terlalu panjang. Sesuai dengan request aja. Tetapi di sini memang ada pilihannya, tadi juga sempet dicobain dulu. Yang natural aja, pas jadi memang sesuai ekspektasi aku. Panjangnya pas curl-nya juga pas," tutup Lolita.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING