Luna Maya Ajak 3 member JKT48 Untuk Jalan di Catwalk JFW 2016

Selasa, 27 Oktober 2015 06:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Luna Maya Ajak 3 member JKT48 Untuk Jalan di Catwalk JFW 2016 Luna Maya & JKT48 © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktris cantik Luna Maya ikut memperlihatkan koleksi rancangannya di pagelaran Jakarta Fashion Week 2016 di hari kedua, Minggu (25/10) di Senayan City, Jakarta. Pemain film Janda Kembang ini juga ikut tampil dalam fashion show persembahan Grazia Indonesia yang mengangkat tema Urbanesia.

Melalui brand Luna Habit, koleksi yang disajikan kekasih Reino Barack ini terinspirasi dari model pakaian dari negeri Sakura, Jepang. Bahkan Luna pun mengajak beberapa member grup idol JKT48 yaitu Melody, Shania, dan Veranda untuk membawakan karya rancangannya di ajang JFW 2016.

"Saya jelasin bawa tema Jepang dan mengangkat pop culture-nya dan yang lagi ngetrend di sana adalah fenomena girlband (idol grup). Salah satunya AKB48, kebetulan di Indonesia ada saudaranya JKT48. Tadinya mau ajak Haruka, tapi kebetulan dia berhalangan dan digantikan Melody," ujar Luna saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta, Minggu (25/10).

Luna hadirkan rasa Jepang di pagelaran JFW 2016 © KapanLagi.com®/Budy SantosoLuna hadirkan rasa Jepang di pagelaran JFW 2016 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Menghadirkan beberapa member JKT48 sendiri merupakan sebuah tantangan untuk Luna. Pasalnya, para member JKT48 tak memiliki pengalaman sebagai berjalan di atas catwalk.

Meski sempat ragu, namun Luna meyakinkan diri jika Melody CS bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Ternyata keputusannya memang terbukti benar, ketiga gadis cantik itu sukses tampil sesuai dengan harapan.

"Saya mau tampilin yang beda, mereka pertama kali fashion show. Ajak girlband, awalnya mikir apakah mereka bisa fashion show tapi setelah latihan dan ternyata mereka bisa," pungkas Luna.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING