Luna Maya Balik ke Fachry Albar

Jum'at, 18 November 2005 07:20 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Film ALEXANDRIA yang dibintangi oleh aktor keren Fachry Albar nampaknya tak akan dilupakan selamanya bagi si cantik Luna Maya. Pasalnya lewat film yang diproduksi oleh Rexinema ini, nampaknya cinta lama yang sempat terkubur dalam bakal kembali merekah dan berbunga.

Seperti diketahui, Luna Maya beberapa tahun lalu sebelum namanya menjulang dalam jagad perfilman ia sempat digandeng sebagai kekasih putra kesayangan rocker gaek, Ahmad Albar itu. Namun, seiring perjalanan waktu, ternyata kisah cinta yang mereka rangkai harus terpendar.

Kini kabarnya Fachry Albar telah membuka hubungan kembali dengan gadis asal pulau dewata tersebut. Tak jarang, Fachry kerap bertukar pikiran dengan Luna Maya ihwal penampilan aktingnya. Saat ditemui usai peluncuran film ALEXANDRIA keduanya sama sekali tak membantah kabar tersebut. Baik Luna maupun Fachry sama-sama mengamini jika lewat film tersebut mereka jadi sering bertukar pendapat.

"Kita berdua memang sering sharing soal akting. Fachry semenjak membintangi film ini juga seringa minta pendapat sama aku tapi itu semua hanya sebatas teman lho," ujar Luna sumringah.

Saat ditanya lebih lanjut soal keseriusan hubungan mereka, Luna nampak enggan menanggapinya. Kendati begitu, Luna mengaku hingga saat ini masih menyimpan sifat spesial yang dimiliki Fachry. Bekas kekasihnya itu dinilai Luna sebagai pria aneh hingga dia sulit untuk membaca pikiran Fachry.

"Tiap manusia pastinya punya sisi yang aneh dan jujur saja meski aku sedikit banyak tahu tentang pribadinya tapi aku nggak bisa baca pikirannya dia. Dia itu orangnya aneh banget," ujarnya.

Luna menegaskan bahwa hubungannya saat ini dengan Fachry hanya sebatas teman tak mungkin berkembang menjadi pacar. Pasalnya menurut Luna, saat ini Fachry sudah punya kekasih lagi, jadi ia tak mau ikut campur terlalu dalam soal pribadi Fachry.

"Dia sekarang sudah punya kekasih lagi dan saya nggak mau mengganggu kenyamanan mereka, jadi saya nggak mau ngebahas soal hubungan kita yang lalu," katanya.

(kl/kkn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING