SELEBRITI

Luna Maya dan Ivan Gunawan Bocorkan Tantangan Unik Dalam Penyelenggaraan Indonesia's Next Top Model Cyle 3

Jum'at, 04 November 2022 19:17

Juri Indonesia's Next Top Model Cyle 3 ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Persaingan para talenta berbakat di program Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 3 kembali digelar. Drama kompetisi bakat model Indonesia ke dunia modelling dan industri entertainment ini akan hadir di NET TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB, mulai 5 November 2022.

Dalam penyelenggaraannya, akan ada 4 juri yang akan menilai peserta di acara ini. Mereka di antaranya Luna Maya, Ivan Gunawan, Ayu Gani, dan Panca Makmun.

1. Peserta Lebih Banyak

Direktur Konten NET TV, Sambodo mengungkapkan, INTM Cycle 3 akan lebih menarik dari musim sebelumnya. Ia juga menyebut, perempuan dari kalangan apa pun dan latar belakang mana pun berkesempatan ikut bersaing.

"Persaingan peserta INTM kali jni diikuti oleh oleh bakat model yang lebih banyak dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu, perempuan dari berbagai latar belakang mana pun bisa mendapat kesempatan yang sama untuk menjadi top model," ungkap Sambodo, saat ditemui di kawasan Plataran, GBK, Jakarta Pusat, Jumat (4/11).

2. Banyak Tantangan Berbeda

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Luna Maya. Sebagai seorang juri, Luna mengungkapkan bahwa di musim ini akan banyak tantangan yang berbeda dibandingkan INTM sebelumnya.

"Challange-nya masih tetep sama runway sama photoshoot. Selain itu, aku kasih challange yang nggak ada di skrip, aku ngerasa mereka perlu dikasih challange di luar yang sudah ditetapkan. Aku suka kasih dadakan aja, aku lihat performa gimana, aku tambahin challange mereka, lihat siapa yang menjalankan atau tidak," ujar Luna Maya.

3. Bisa Siap di Segala Situasi

Dalam kesempatan yang sama, Ivan Gunawan mengungkapkan akan ada gaun yang membuat peserta tertantang dibanding INTM sebelumnya. Hal ini adalah tantangan baru bagi para peserta nantinya.

"Di runway bukan runway gitu aja, kita ada bumbu, ada baju yang susah dibawakan, ada hitungan tertentu, seperti apa ada treatment lighting seperti apa, jadi nanti di panggung beneran nggak akan kaget kayak lo udah alamin situasinya, lebih berat dari itu. Jadi, mantan INTM udah bisa siap di segala tempat dalam segala situasi," papar Ivan Gunawan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING