SELEBRITI

Luna Maya Pakai Kalung Antivirus, Deddy Corbuzier: You're So Stupid

Kamis, 23 April 2020 18:11

Luna Maya - Deddy Corbuzier © istimewa

Kapanlagi.com - Luna Maya yang menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier mengaku sempat merasa paranoid di awal pandemi COVID-19 melanda Indonesia. Ia yang baru saja pulang dari Brazil sering merasa tidak enak badan, seperti sakit tenggorokan dan diare.

Setelah 3 minggu, Luna Maya baru menyadari bahwa dirinya mengalami stres. Dilansir dari channel YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (23/4), Luna yang mengaku hasil medical check up-nya selalu bagus dan sedang dalam kondisi sehat tetap mengenakan kalung antivirus saat mendatangi kediaman Deddy Corbuzier untuk rekaman podcast. Hal ini mengundang reaksi tak terduga dari sang mantan mentalis.

"You're so stupid," ujar Deddy Corbuzier disambung dengan gelak tawa.

1. Bagai ke Dukun

Meski kalung antivirus melingkar di lehernya, Luna Maya merasa tidak yakin akan kebenaran dari khasiat benda tersebut. Ia mengibaratkan memakai kalung antivirus layaknya pergi ke dukun dan mendapat aji-aji yang menjauhkan dari virus.

"Ini ibaratnya kita ke dukun ya mas, dikasih aji-ajian supaya jauh-jauh. Yaudah lah, gapapa dong," sambungnya.

2. Membuat Hati Tenang

Luna Maya lantas mengaku bahwa dirinya merasa hatinya lebih tenang saat memakai kalung antivirus. Itulah mengapa ia masih tetap memakai kalung antivirus tersebut meski meragukan kebenarannya.

"Walaupun kita nggak pernah tau ini bener atau nggak, tapi setidaknya membuat hatiku sedikit lebih tenang. Secara psikologi ya," ungkap Luna Maya.

"Cuma, ya kadang-kadang terlihat bodo," celetuknya.


REKOMENDASI
TRENDING