SELEBRITI

Luna Maya Sempat Trauma Syuting RUMAH KENTANG: THE BEGINNING di Pangalengan

Kamis, 26 September 2019 07:16 Penulis: Gogor Subyakto

Luna Maya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Luna Maya menceritakan pengalaman yang tidak mengenakkan selama syuting film horor RUMAH KENTANG: THE BEGINNING di Pangalengan, Jawa Barat. Ia bahkan menyebut pengalamannya tersebut bagaikan hidup dan mati.

"Itu pengalaman hidup dan mati. Syuting di Pangalengan lebih mengerikan dari hantu itu sendiri," ujar Luna Maya saat jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/9).

1. Karena Cuaca yang Dingin

Alasannya lantaran Luna Maya tidak kuat dengan cuaca yang sangat dingin selama menjalani syuting di sebuah perkebunan kentang, Pangalengan, Jawa Barat. Bayangkan saja cuacanya bisa mencapai minus 7 derajat celcius.

"Perkebunan kentang itu biasanya malam dinginnya minus 7 (derajat), minus 5, super dingin dengan baju yang minim, karena bajunya kontiniti," kata Luna Maya.

2. Trauma

Karena pengalaman yang tak terlupakan itu, Luna Maya bahkan sempat merasakan trauma. "Saya nggak nyangka di Pangalengan bakal sedingin itu, saya sampai bilang nggak mau nginep, selama di mobil saya nggak nyalain AC sampai di Jakarta, saya masih beku. Satu experience yang tak terlupakan, ada trauma tersendiri," ungkapnya.

Hal yang sama juga dirasakan lawan main Luna Maya yakni Christian Sugiono. "Kita pikir sedingin apa sih, aku cuma siap satu jaket pas sore kok dingin, jam 9 makin dingin, makin pagi makin dingin sekali, ketika cut (selesai) kita langsung minum wedang jahe," pungkas suami Titi Kamal itu.


REKOMENDASI
TRENDING