SELEBRITI

Luna Maya Dapat Kado Ulang Tahun Sebuket Bunga Mawar dari Sosok Berinisial R

Selasa, 27 Agustus 2019 19:30 Penulis: Tyssa Madelina

Luna Maya dapat kado dari sosok berinisial R © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Luna Maya baru saja menggelar acara ulang tahunnya. Bertempat di sebuah restoran di kawasan Kemang, jamuan makan itu terlihat sangat meriah dihadiri oleh sederet selebritis tersohor Tanah Air.

Usai mengadakan pesta, Luna Maya pun mulai membuka satu per satu kado yang sudah diberikan oleh para sahabat. Selain barang branded, tampak puluhan bunga yang cantik memenuhi sudut ruangannya.

Mantan kekasih Reino Barack ini pun merasa terkesima melihat kado yang ia terima. Beberapa selebritis yang memberinya buket di antaranya ada Bunga Citra Lestari, Iwet Ramadhan dan Sara Wijayanto.

1. Buket Bunga Tanpa Nama

Ada satu buket yang cukup mencuri perhatian. Berbeda dari yang lain, bunga mawar yang didominasi warna merah, pink dan putih itu hanya tertulis inisial nama R.

Saat membuka kartu ucapan, Luna Maya pun buru-buru menutupnya karena tak ada petunjuk siapa pengirim bunga tersebut. "Thank you, hmm nggak ada namanya," ujar Luna Maya, seperti dilansir dari Instastory, Selasa (27/08/2019).

2. Dapat Ucapan dari Reino Barack?

Di kesempatan yang sama, Luna Maya sempat blak-blakan bicara ke awak media soal karir dan kehidupan pribadinya. Ketika ditanya soal mantan kekasihnya, Reino Barack, wanita kelahiran Bali itu mengaku belum mendapatkan ucapan selamat ulang tahun.

"Untuk saat ini sih belum," ujar Luna Maya, saat ditemui di restoran Kaum, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/08/2019).

3. Menantikan Ucapan dari Reino Barack?

Lantaran pernah menjalin hubungan selama lima tahun, tak ayal jika nama Luna Maya masih dikaitkan dengan sosok Reino Barack. Namun ia menepis anggapan kalau masih menantikan ucapan selamat ulang tahun dari sang mantan.

"Aku bukan nungguin tapi belum cek handphone namanya orang mau ngucapin masa kita mau halangin ya nggak dong? Kalau dia inget Alhamdulillah, syukur berarti didoain banyak orang," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING