SELEBRITI

Maia Estianty dan Luna Maya Bakal Bikin Duo Maia Versi Baru?

Selasa, 27 Agustus 2019 15:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Luna Maya dan Maia Estianty © KapanLagi

Kapanlagi.com - Hari Senin (26/8) kemarin, Luna Maya merayakan hari lahirnya. Saat ini Ia genap berusia 36 tahun. Mantan kekasih Ariel NOAH itu lantas menggelar pesta ultah meriah sambil mengundang sederet artis di salah satu restoran di kawasan Menteng.

Dari sederet artis yang hadir, ada nama-nama yang sudah tak asing di telinga, seperti Amink, Marsha Aruan, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Daniel Mananta, Ayu Dewi dan masih banyak lainnya. Di antara mereka, satu sosok yang tak kalah mencuri perhatian adalah Maia Estianty.

Seusai menghadiri acara, Maia juga tak lupa untuk mengunggah postingan keseruan dirinya ketika menghadiri pesta ultah tersebut. Seperti biasa, istri dari Irwan Mussry itu menuliskan caption dengan nada yang menghibur.

1. Maia Estianty Doakan Luna Maya Segera Dapat Pasangan

Selain mengucapkan selamat, ibunda dari Al, El dan Dul itu juga mengucapkan doa baik untuk sang sahabat. Ya, Maia berharap agar hubungan cinta Luna bisa lancar ke depannya nanti.

"Happy Birthday Mbak Bulan @lunamaya semoga tahun depan kabar bahagia ya sama yang spesial. Ehem. Amin," tulis Maia pada caption fotonya.

2. Bakal Bikin Duo Maya?

Di penghujung postingannya, Maia menuliskan sebuah kalimat singkat yang cukup mencuri perhatian. Wanita berusia 43 tahun itu memberikan sebuah indikasi jika dirinya dan Luna bakal membuat sebuah duo baru. Tapi kemungkinan besar ucapannya itu hanya guyonan belaka.

"Apakah ini duo Maya terbaru?" tutupnya singkat.

Menurut KLovers, jika Luna dan Bunda Maia membuat duo bareng bakalan hits nggak? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING