SELEBRITI

Anak Presiden Jokowi Hadiri Ultah ke-36 Luna Maya

Selasa, 27 Agustus 2019 12:25 Penulis: Rezka Aulia

Kahiyang Ayu hadiri perayaan ulang tahun Luna Maya. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Usia Luna Maya menjadi 36 tahun, hari ini, Senin, 26 Agustus 2019. Sebagai bentuk syukur, Luna Maya menggelar perayaan ulang tahun di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin siang bertepatan dengan hari jadinya.

Perayaan ulang tahun perempuan asal Bali itu digelar secara sederhana. Beberapa rekan sesama artis turut hadir memberikan ucapan selamat.

Beberapa tamu yang tampak hadir dalam perayaan ulangtahun ke-36 Luna Maya antara lain Kirana Larasati, Herjunot Ali, Boy William, Bunga Citra Lestari, Daniel Mananta, dan beberapa selebritis tanah air lainnya. Hadir juga puteri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu.

 

1. Perayaan Sederhana Ala Luna

Dalam sambutannya, Luna Maya mengucapkan terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabatnya yang sudah berkenan meluangkan waktu datang ke acara ulang tahunnya yang ke-36.

"Pengin ucapin terima kasih ke teman yang sudah datang, ada anak Presiden Indonesia, Kahiyang Ayu, ada Ayu Dewi, dan lain-lain. Intinya semua yang datang ke sini, yang sering kerja bareng dan energi yang sama, thank you for coming guys. Makan siang yang sederhana ini tujuannya untuk sharing, namanya juga ulang tahun, rezekinya bagus, kasih makan banyak orang," ungkap Luna Maya.

Ia pun lantas berharap, tamu-tamu yang hadir dalam perayaan ulang tahunnya bisa memberikan doa yang terbaik bagi kehidupannya ke depan.

2. Ulang Tahun Sekaligus Launching

"Semoga rezekinya ini berbalik lagi, walaupun bukan uang, ya saya terus diberikan kesehatan, ya semua yang baik-baik lah. Apa yang didoakan ke saya kembali ke kalian semua. Mudah-mudahan Tuhan bisa membalas kebaikan kalian semua," kata Luna Maya.

Tamu undangan yang hadir, tampak mendapatkan bingkisan dari Luna berupa beberapa produk kecantikan miliknya yang dikemas dalam goodybag.

"Kebetulan tanggal 24 kemarin aku baru launching produk. Nah jadi goodybag-nya ada produk dan nomor tanggal ulang tahun aku. Jadi sekalian mau berbagi ke teman-teman aja," tukasnya.

 

(kpl/dan/rna)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING