SELEBRITI

Luna Maya Umumkan Hubungannya dengan Faisal Nasimuddin Setelah Setahun Jomblo?

Senin, 01 Juli 2019 14:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kedekatan Luna Maya dengan pengusaha asal Malaysia ini bukan menjadi rahasia lagi. Luna dan Faisal Nasimuddin juga terlihat bersama saat di Bali. Meski begitu Luna masih bungkam tentang hubungan yang sebenarnya.

Ya, apakah masih dekat atau sudah ada hubungan asmara yang terjalin. Seperti itu jugalah pertanyaan yang diberikan Raffi Ahmad pada Luna Maya saat berada di program acara Rumah Seleb.

"Tapi gini ya Lun, to the point aja maksudnya udah apa belum (jadian)," tanya Raffi.

1. Masih Sendiri

Luna pun menegaskan jika dirinya masih sendiri untuk saat ini. Bahkan ia menyebut ingin merasakan masa jomblonya ini selama setahun. "Intinya aku minimal setahun jomblo. Ini kan belum setahun," ucapnya.

"Tapi kalau ada yang deketin ya monggo aja. Tapi aku tidak akan official sampai aku bener-bener setahun jomblo," lanjut Luna.

2. 2 Bulan Lagi

Namun siapa sangka jika masa jomblo Luna akan segera berakhir. Hal tersebut diketahui saat Nagita Slavina bertanya padanya.

"Ini udah berapa lama jomblonya?," tanya istri Raffi Ahmad itu.

"10 bulan," jawab Luna.

"Ohh 2 bulan lagi tenang aja," kata wanita yang akrab disapa Gigi itu.

3. Sebuah Kode?

Mendengar jawaban Luna, Raffi pun langsung bereaksi. "Oh ini berarti kode, dia artis pinter mah biar berteka teki, biar 2 bulan lagi dia mengumumkan sama Faisal," seru Raffi kegirangan.

"Yaudah kita doain aja semoga Kak Luna cepet dapet yang baik, kalau jodohnya sama yang ini ya Alhamdulillah, kalau enggak ya kejar sekarang," ucap Gigi.

Benarkan Luna Maya akan umumkan hubungannya dengan Faisal Nasimuddin di bulan Agustus mendatang? Kita tunggu saja ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING