SELEBRITI

Lebih Pilih Digosipin, Alasan Luna Maya Bikin Gak Nyangka

Kamis, 20 Juni 2019 21:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Luna Maya - Ayu Dewi © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Luna Maya ternyata lebih suka digosipin daripada gosipin orang. Ya, hal tersebut ia ungkap dalam obrolannya bersama sang sahabat, Ayu Dewi. Ternyata ada alasan tersendiri baginya, mengapa lebih memilih digosipin.

Padahal seperti yang diketahui jika sosok Luna Maya juga tak pernah jauh dari sorotan publik. Bahkan soal asmaranya pun masih saja terus dibicarakan.

"Digosipin, ya gak papa tapi kan yang tau dirinya ya kita. Dan kalau gosipnya gak bener kenapa harus merasa risih," ucap Luna Maya dalam YouTube channel Ayu Dewi.

"Kecuali kalau bener, ya kita harus berpikir juga," lanjutnya.

1. Gosip Paling Menusuk

Ayu Dewi pun bertanya padanya, gosip apa yang paling menusuk akhir-akhir ini. Mendengar hal itu, Luna langsung menjawab, "apa ya, banyak".

Berbagai pemberitaan menerpa dirinya. Meski begitu ia pun tak ambil pusing, karena benar atau tidaknya hanya dirinya yang tahu.

"Kadang-kadang yang namanya haters kan selalu mengambil asumsi-asumsi," ungkap mantan Reino Barack itu.

2. Lebih Suka Ngomong di Depan

Luna juga tak suka membicarakan orang di belakang. Jika dirasa ada yang aneh, ia pun langsung bertanya pada yang bersangkutan.

"Kadang daripada ngomongin di belakang, mending kita ngomongin langsung nanya ke orang. Kan saya kadang-kadang tanya ke ibu (Ayu Dewi), 'buk saya denger begini-begini'. Kan klarifikasi langsung selesai daripada kita diem-diem ngapain, just be honest aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING