SELEBRITI

Luna Maya Ungkap Sosok Mantan Terindah, Ariel Noah?

Jum'at, 15 Mei 2020 08:01

Luna Maya - Ariel ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Luna Maya hadir bersama Nagita Slavina di konten terbaru youtube Baim Paula. Pada konten terbarunya kali ini, Paula Verhoeven mengajak dua sahabatnya ini untuk menjawab jujur pertanyaan yang keluar dari Keju (Kertas Jujur).

Mereka diminta untuk memilih nomor yang tertera pada kertas tersebut. Dan tepat pada giliran Luna Maya, pertanyaan jebakan pun akhirnya muncul. Di situ ia ditanya, dari semua pria yang pernah menjalin hubungan dengannya, siapakah yang jadi mantan terindah. 

 

1. Luna Maya Gak Mau Jawab

Mendengar pertanyaan itu, Luna Maya pun tak bisa menahan tawanya. Malu, Luna pun menutup wajahnya dengan kedua tangannya dan masih terus tertawa. Luna pun berusaha untuk tak menjawab pertanyaan tersebut. 

"Gak akan jadi mantan terindah karena sudah jadi mantan," kata Luna Maya.

Tak ingin membuat para penonton penasaran, Nagita Slavina pun membujuk Luna dengan menyebut inisialnya saja. 

"Ya nggak papa, kalo nggak mau sebut nama mungkin inisial?," ujar Nagita Slavina.

"Oke, kalau misalnya mantan itu kalau misalnya indah gak mungkin putus, bener kan. Ya udah yang paling gak fatal aja deh putusnya," sambungnya. 

2. Jawaban Luna Maya

Pernyataan dari Gigi pun tak bisa membuat Luna Maya menghindar dari pertanyaan tersebut. Ia pun merasa panas dingin ketika hendak menjawab siapa mantan terindahnya. 

"Aduh, gua takut. Panas dingin kalo jawab ini," ujar Luna Maya. 

Luna pun kemudian batuk, dan seolah menyebut nama pria tersebut. 

"Ariel?," tanya Gigi dan Paula bersama yang kemudian disambut dengan gelak tawa ketiganya. 

"Ya udah, kita sama-sama pura-pura gak denger ya, tapi Kak Luna sudah jawab. Kita udah tahu, tapi kita pura-pura gak tahu," kata Gigi. 

3. Ariel?

Luna Maya pun akhirnya memberikan penjelasan. Ia juga takut nanti ia dianggap sudah tak bisa move on lagi. 

"Aduh saya cuma menjawab pertanyaan, saya tidak bukan move on, saya hanya menjawab ya," paparnya wanita 36 tahun ini. 

Masih penasaran dengan jawaban Luna Maya, Nagita Slavina pun kembali bertanya. "Tapi tadi udah jawab kan?," tanya Gigi.

"Udah," jawab Luna. 

Namun berbeda dengan Paula, istri Baim Wong ini pun kembali bertanya.

"Belom," kata Paula

Udah tadi, ehm gitu," kata Gigi.

"Ariel?," tanya Paula lagi yang dijawab dengan anggukan kepala Gigi.

Mendengar jawaban itu, Gigi, Paula, dan Luna Maya pun akhirnya tertawa terbahak-bahak.

4. Ariel dan Luna Maya

Luna Maya dan Ariel Noah kala itu dikabarkan mulai menjalin hubungan di tahun 2004. Saat itu, keduanya pun kerap kerap tertangkap kamera sedang berjalan bersama dan melakukan hal-hal romantis. Meski begitu, mereka berdua pun malu-malu untuk mengakui kedekatannya. 

Namun, hubungan mereka akhirnya harus berakhir saat seorang wanita bersama Sarah Amelia yang merupakan mantan Ariel datang dengan kondisi hamil. Dan tepat di tahun 2005, Ariel pun akhirnya menikahi Sarah setelah putus dari Luna. 

Baik Luna maupun Ariel pun masih sering dikaitkan, apalagi sejak kabar perceraian Ariel dengan Sarah ramai, nama Luna Maya pun sempat dikaitkan dengan perceraian Ariel. 

 

REKOMENDASI
 
TRENDING