SELEBRITI

Lyodra Ginting Dapat Bunga Saat Manggung Dari Yansen Salim, Siapa Dia?

Selasa, 23 Agustus 2022 15:36

Lyodra Ginting dapat kejutan spesial saat manggung - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Lyodra Ginting tampil menjadi pengisi sebuah acara di salah satu restoran di mal Jakarta Utara. Setelah bernyanyi, tiba-tiba saja Lyodra Ginting dihampiri oleh seorang pria. Yang bikin kaget, pria tersebut langsung memberinya bunga!

Pria tersebut adalah Yansen Salim. Siapa itu Yansen Salim? Setelah ditelusuri Yansen Salim adalah owner dari salah satu restoran RamenYa!. Yansen Salim mengaku sangat mengagumi Lyodra Ginting. Sehingga dirinya memberikan bunga kepada sang penyanyi.

"Senang banget akhirnya ada acara terbuka kayak gini, bisa di pertemukan aku dengan fans, bisa nyanyi bareng dan jujur kangennya terobati," ungkap Lyodra usai mengisi acara di pembukaan cabang Ramen Ya! ke-50 di Emporium Pluit, akhir pekan lalu.

Sebagai salah satu penggemar setia Lyodra, Yansen Salim mengundang Lyodra yang kini telah jadi salah satu penyanyi papan atas Tanah Air meski usianya masih belia.

"Saya memang ngefans banget sama Lyodra ini. Makanya saya undang ke sini," tutur Yansen Salim dalam kesempatan yang sama.

1. Lyodra Senang

Lyodra mengaku sangat senang karena bisa mendapatkan kesempatan ini. Ia juga senang bisa tampil di Ramen Ya! dan berkumpul bareng My Lyodra, para penggemarnya.

"Hari ini seru banget! Cinta deh sama Ramen Ya! dan kalian semuanya," ungkap Lyodra Ginting.

2. Jadi Brand Ambassador?

Lyodra Ginting memberikan ucapan terima kasih kepada Yansen Salim karena sudah diberikan kesempatan untuk tampil.

"Thank you Ko," tulis Lyodra di kolom komentar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yansen Salim (@yansenslm)

Melihat sang idola foto bersama owner Ramen Ya!, beberapa netiezen dan fans Lyodra menginginkan pelantun Pesan Terakhir tersebut diangkap jadi brand ambassador alias BA. Bagaimana menurutmu, KLovers?

(kpl/pur/ums)

REKOMENDASI
TRENDING